Raffi Ahmad Siap Bantu Biaya Persalinan Anak Kedua Marshel Widianto

Senin, 13 November 2023 - 14:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Bantu Biaya Persalinan Anak Kedua Marshel Widianto
Raffi Ahmad beberapa waktu lalu diam-diam membantu biaya persalinan anak Marshel Widianto. Hal ini dibenarkan sang komika yang memberikan pujian untuk Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu diam-diam membantu biaya persalinan anak Marshel Widianto . Hal ini pun dibenarkan oleh sang komika yang memberikan pujian untuk Raffi.

Bagi Marshel, Raffi tidak hanya sekadar rekan kerja. Suami Nagita Slavina ini sangat sangat berjasa dalam kehidupan Marshel lantaran selalu membantunya, termasuk saat sang istri, Cesen melahirkan anak pertama.

"A Raffi adalah salah satu orang baik juga buat saya. (Proses persalinan anak pertama ditanggung Raffi) Semua iya," kata Marshel saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi, Senin (13/11/2023).

Begitu juga dengan kehamilan Cesen yang kedua ini, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku siap membantu Marshel.





"Iya kalau misalnya sada rejeki," jelas Raffi.

Presenter kenamaan Tanah Air ini merasa senang membantu orang-orang yang ada di sekelilingnya. Sebab, saat Nagita melahirkan kedua anaknya, Raffi mengaku juga dibantu. Dia banyak meneruma endorse.

"Aku tuh suka (bantu) kemarin aja (lahiran) Rafathar, Rayyanza dibantu sama endorse," ujar Raffi.

Oleh karena itu, pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini selalu ingin membantu teman-teman terdekatnya, jika ada yang mau melahirkan.



"Makanya kalau ada temen, ada yang mau melahirkan ya udah sini aku bantu," tutup Raffi.

Karena itu, nama tengah Raffi Ahmad yakni Farid, disematkan untuk naman anak Marshel Widianto, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)