Kisah Sukses Ndarboy Dibuat Series, Begini Kata Sutradara Cidro Asmoro 2

Senin, 13 November 2023 - 19:03 WIB
loading...
Kisah Sukses Ndarboy Dibuat Series, Begini Kata Sutradara Cidro Asmoro 2
Ndarboy sukses mengukir prestasi. Kisahnya pelantun Jawa ini pun tertuang dalam original series Cidro Asmoro 2. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Keberhasilan Ndarboy dalam mengukir prestasi di dunia hiburan membuatnya semakin dikenal banyak orang. Tawaran manggung dari satu tempat ke tempat lain tak henti-hentinya dia dapatkan. Kisah kesuksesan sang pelantun Jawa ini pun menjadi cerita menarik. Hal itu tertuang dalam original series Cidro Asmoro 2.

Sebagaimana diungkapkan sutradara Cidro Asmoro 2, Senoaji Julius dalam serial terbaru ini akan menceritakan kisah sukses Daru bersama bandnya di dunia hiburan. Sebelumnya, kisah perjuangan Daru dalam mencapai puncak karier telah diceritakan dalam serial Cidro Asmoro pertama.



“Ini cerita dibuka Ndarboy sudah sukses 1 tahun, dan mereka mau konser di sebuah mall. Nah, oleh produsernya mereka diminta biar warnanya lebih kaya mereka duet dengan penyanyi perempuan yang sedang naik yaitu Happy Asmara. Nah, makannya terus mereka mau kolaborasi,” ucapnya menceritakan sedikit cerita awal series saat ditemui di Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).

Namun, badai permasalahan tiba-tiba datang, yang menyebabkan rencana awal tersebut gagal. Pertengkaran antar teman pun muncul dalam series ini.

Kemudian, lanjut Aji, disaat bersamaan dalam cerita lagu yang seharusnya dibuat untuk duet Ndarboy dan Happy Asmara muncul di publik. Lagu tersebut viral di media sosial setelah dinyanyikan oleh seorang karyawati kafe bernama Prita. Dalam cerita ini, tokoh Prita diperankan oleh host berparas cantik Jodilee Warwick.

“Bersamaan dengan itu, lagu yang untuk duet dengan Happy itu bocor. Ketika bocor, kemudian dinyanyikan oleh seorang karyawati kafe low class yang namanya Prita, di videoin sama temennya. Viral, tembus sampai 9 juta viewer. Akhirnya Erik (teman Daru) berpikir daripada nyanyi sama Happy mending nyanyi sama karyawati itu. Jadi nanti, ada cinta segitiganya, komedinya,” ungkap Aji.

Aji menyebut, latar cerita ini sepenuhnya mengambil lokasi syuting di daerah Yogyakarta. Dengan para pemainnya menggunakan dialog bahasa Jawa secara keseluruhan. Salah satunya, pengambilan gambar akan dilakukan di seputaran objek wisata Malioboro.



Disinggung soal akhir cerita, Aji enggan membeberkannya. Namun, dia memberikan referensi film yang dibintangi Lady Gaga berjudul A Stars Is Born.

Sebagai informasi, original series garapan Vision+ dan rumah produksi Adglow ini akan mulai diproduksi Senin (13/11/20230. Series ini direncanakan tayang di layanan streaming Vision+ pada Agustus tahun depan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)