Perjuangan Raffi Ahmad Bangun RANS Entertainment, dari Unggahan Instagram hingga Dijuluki Sultan Andara

Selasa, 14 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Perjuangan Raffi Ahmad Bangun RANS Entertainment, dari Unggahan Instagram hingga Dijuluki Sultan Andara
Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara berbagi cerita perjuangannya membangun RANS Entertainment. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara. Ini karena kehidupannya sebagai artis yang meraih sukses, terlebih setelah dia bersama Nagita Slavina membangun RANS Entertainment.

RANS Entertainment menjadi lini usaha Raffi Ahmad dan Gigi dengan cabang bisnis yang tidak terhitung jumlahnya. Namun, siapa sangka jika RANS Entertainment dirintis dari sebuah garasi kecil di kediaman Raffi dengan empat karyawan saja.

Awal, RANS Entertainment terbentuk melalui unggahan Instagram Story. Dia membagikan potret sebuah kantor megah yang nantinya menjadi kantor RANS yang baru. Raffi pun mengenang sebuah garasi kecil di rumahnya hingga akhirnya bisa 'menjelma' menjadi sebuah kantor megah yang menaungi karyawan RANS.



"Cerita awal RANS dimulai dari sebuah GARASI kecil di Rumah Andara dengan 4 atau orang karyawan dan Alhamdulillah sekarang sebentar lagi RANS akan meresmikan Gedung Kantor dengan Karyawan Keluarga yang semakin banyak dan kompak,"tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya, Senin (13/11/2023).

Dia pun berharap dengan diresmikannya kantor RANS nanti, semakin banyak lagi orang yang mendapat keberkahan dengan bekerja bersamanya.

"Terimakasih Ya Allah atas rezeki dan mohon doa agar kantor RANS yang baru ini menjadi manfaat berkah dan barokah untuk banyak orang,"tutupnya.

Melalui kanal YouTubenya saat RANS baru terbentuk, Raffi dan Nagita berbagi kisah mengenai tercentusnya ide membangun RANS Entertainment.

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad dan melahirkan Rafathar, Nagita Slavina memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dengan Rafathar.

Pada saat itulah perempuan yang akrab disapa Gigi itu melepas waktu luangnya dengan menonton video-video di youtube. Dia merasa mendapatkan banyak sekali ilmu dan manfaat dari video-video YouTube yang dia tonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)