Noah Schnapp Unggah Stiker Zionisme Seksi, Serial Stranger Things Terancam Diboikot

Selasa, 14 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut membuat netizen berbondong-bondong mendesak untuk memboikot Stranger Things yang dibintangin Noah Schnapp ketika season terakhirnya nanti rilis di akhir 2024.

"Owh, entah itu memboikot Stranger Things atau menontonnya secara ilegal karena dia tahu dia tidak akan dipecat karena mendukung genosida," jelas netizen.

"Dan kami tidak menonton Stranger Things di Netflix," ujar netizen.

"Dia perlu disingkirkan dari serial Stranger Things secepatnya. berikan surat wasiat baru byers wdgaf. Buat dia tidak memiliki pekerjaan," ungkap netizen.



Noah Schnapp memang sangat vokal dalam menyuarakan dukungan untuk Israel. Sebelumnya, dia membuat pernyataan tegas mengecam mereka yang mendukung serangan Hamas terhadap Israel.

Menurutnya, dalam kejadian peperangan ini, Hamas lah yang bersalah karena telah menyerang Israel. Dirinya menyebut tindakan Hamas ini merupakan sikap sekelompok teroris.

"Dalam kapasitas saya sebagai seorang Yahudi Amerika, saya merasa takut. Takut untuk saudara-saudara saya yang berada di Israel dan diserang secara tidak masuk akal oleh Hamas," tulis Noah di Instagram.

"Saya sangat sedih melihat pembunuhan brutal terhadap anak-anak, wanita, dan tentara yang tidak bersalah yang berjuang untuk membela diri mereka," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)