Noah Schnapp Unggah Stiker Zionisme Seksi, Serial Stranger Things Terancam Diboikot

Selasa, 14 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
Noah Schnapp Unggah Stiker Zionisme Seksi, Serial Stranger Things Terancam Diboikot
Noah Schnapp dikecam imbas aksinya mengunggah stiker bertuliskan zionisme itu seksi di Instagram. Video bintang serial Stranger Things itu langsung viral. Foto/People
A A A
JAKARTA - Noah Schnapp dikecam imbas aksinya mengunggah stiker bertuliskan 'zionisme itu seksi' di Instagram pribadinya. Video bintang serial Stranger Things itu pun seketika langsung viral di media sosial.

Seperti halnya yang diunggah oleh akun X @gomezquality. Dalam video yang dibagikan, tampak Noah terlihat sedang duduk di sebuah kafe bersama temannya. Kemudian ada seseorang yang membagikan stiker bertuliskan 'zionisme itu seksi'.

Mereka pun terlihat bersenang-senang sambil menunjukkan stiker tersebut ke arah kamera. Ada juga stiker 'Hamas adalah Isis' berbentuk kotak dengan latar belakang warna merah dan tulisan berwarna putih.

Sementara stiker 'zionisme itu seksi' berbentuk kotak dengan latar belakang berwarna biru dan tulisan berwarna putih. Tindakan Noah ini membuat netizen muak dan jijik.



Menurut mereka, aktor 19 tahun yang merupakan artis Amerika berketurunan Yahudi ini tidak memiliki hati nurani. Sebab, Noah terlihat dengan bangga menyebut zionisme seksi. Padahal, mereka telah banyak membunuh masyarakat di Palestina.

"Kapan genosida menjadi seksi???" tulis salah satu netizen di X dikutip Selasa (14/11/2023).

"Bella Hadid harus kehilangan kesempatan menjadi model karena mengatakan #FreePalestineFromIsrael tetapi orang-orang seperti Noah dapat menjadikan penindasan sebagai tanda kehormatan," kata netizen.

"Membunuh anak itu seksi? Menjijikkan," komentar netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2962 seconds (0.1#10.140)