Kue Rasa Matcha Jadi Oleh-oleh Terbaru di Jepang

Senin, 23 Oktober 2017 - 16:50 WIB
Kue Rasa Matcha Jadi Oleh-oleh Terbaru di Jepang
Kue Rasa Matcha Jadi Oleh-oleh Terbaru di Jepang
A A A
TOKYO - Selama enam belas tahun berdiri Tokyo Banana akhirnya merilis varian terbaru untuk kuenya. Rasa terbarunya ini bakal dikabarkan akan memberikan kelezatan yang tak tertandingi.

Mengutip Rocketnews, Tokyo Banana ini merupakan tempat oleh-oleh makanan yang populer. Sebab, Ia menghadirkan kue lembut dan custard dengan rasa yang terbaik.

Sehingga para pembeli menyadari berbagai rasa kue yang dihadirkan. Nah, dengan hadirnya kue rasa matcha ini memberikan varian terbarunya.

Rasa baru ini bernama masuk dalam menu Ginza no Omatcha Cake.Kue Matcha dari Ginza adalah produk keenam di seri "Ginza Cake Tokyo Banana World".

Kue ini sangat lembut dengan memiliki isi kacang merah dan juga matcha. Kolaborasi kacang merah dan matcha oni memberikan sensasi yang berbeda.

Untuk sentuhan terakhir, mereka menambahkan gambar hati yang menawan yang tercetak di kue. Agar diharapkan pembeli tersenyum saat melihat kuenya.

Kue Matcha dari Ginza hadir dalam paket kotak yang indah yang tersedia dalam tiga ukuran.Kue ini pun dijual sebear 560 yen atau USD5 atau seharga Rp60 ribu untuk harga satuannya. Sedangkan, untuk paketnya dengan isi delapan ini seharga 1.080 yen atau seharga Rp2 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)