Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Didampingi Pacar Baru, sang Mantan Dilarang Hadir

Selasa, 14 November 2023 - 13:31 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Gelar...
Leonardo DiCaprio baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 11 November lalu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 11 November lalu. Sang aktor pun menggelar pesta perayaan bertabur bintang di kediamannya di Beverly Hills, California.

Dalam pesta itu terlihat hadir Salma Hayek, Snoop Dogg, Zoe Kravitz dan Channing Tatum, Beyonce dan Jay-Z, Rita Ora dan Taika Waititi, Kim Kardashian, Zoe Saldana, Tobey Maguire, serta Kate Beckinsale. Leonardo DiCaprio yang selalu berjiwa muda, tampak memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Vittoria Ceretti, di malam bahagia itu.



Dia menghabiskan sebagian besar malam dengan menghujani kekasih barunya yang berusia 25 tahun itu dengan ciuman untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum.

Sementara di sisi lain, tak tampak hadir Victoria Lamas yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengannya sebelum Ceretti.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (14/11/2023), Lamas sebetulnya sudah sampai di Beverly Hills tetapi ditolak masuk ke dalam. Aktris berusia 24 tahun itu berdiri di luar venue bersama seorang temannya pada akhir pekan kemarin, mengenakan atasan hitam, blazer yang serasi, celana ketat berenda, serta sepatu hak tinggi.


Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Didampingi Pacar Baru, sang Mantan Dilarang Hadir

Vittoria Ceretti. Foto/Wireimage

Daftar tamu acara tersebut diperiksa dengan ketat dan sepertinya Lamas tidak masuk di dalam daftar.

Mengenai hubungan DiCaprio dengan Lamas, mereka disinyalir menjalin hubungan asmara lantaran terlihat jalan-jalan di Hollywood, California, pada 20 Desember 2022. Secara bersamaan, DiCaprio juga sedang dirumorkan berkencan dengan supermodel Gigi Hadid.

Sementara Leo DiCaprio dan Vittoria Ceretti pertama kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Santa Barbara, California, pada Agustus lalu. Mereka kemudian terlihat mesra di sebuah pesta di Ibiza, Spanyol, pada September, sebelum pergi ke Milan dan Paris.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)