Liburan Hemat Membahana Bareng Mister Aladin dan Indodana

Selasa, 14 November 2023 - 14:03 WIB
loading...
Liburan Hemat Membahana Bareng Mister Aladin dan Indodana
Libur akhir tahun makin dekat! Sudah saatnya mempersiapkannya jauh-jauh hari. Mulai dari memilih destinasi, memilih transportasi, akomodasi, sampai aktivitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur akhir tahun makin dekat! Sudah saatnya Anda mempersiapkannya jauh-jauh hari. Mulai dari memilih destinasi, memilih transportasi, akomodasi, sampai aktivitas untuk melengkapi liburanmu. Tidak perlu khawatir dengan biaya, Anda masih bisa liburan hemat bersama Mister Aladin dan Indodana.

Anda tidak perlu khawatir untuk membayar biaya liburan di muka. Promo dari Indodana akan memudahkan semuanya! Ada diskon s.d Rp100.000 plus cicilan 0% yang berlaku untuk pemesanan hotel, pesawat, kereta, serta tur dan aktivitas. Jadi, kendala biaya bukan lagi alasan untuk menunda liburan!

Anda bisa gunakan kode promo INDOTRAVEL untuk mendapatkan diskon atau TRAVELHEMAT untuk menggunakan cicilan 0% saat melakukan transaksi di Mister Aladin menggunakan Indodana PayLater.

Yuk, rencanakan liburan akhir tahun Anda dan lakukan transaksinya segera karena promonya terbatas!



Mengapa Memilih Mister Aladin?

Mister Aladin adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan. Di Mister Aladin, Anda bisa menemukan pilihan-pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Setiap Anda mendapatkan penawaran menarik dari Mister Aladin, Anda dapat menghemat biaya saat memesan kebutuhan perjalanan Anda. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif. Anda dapat dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk lokasi, fasilitas, dan harga.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/indodanaoktonov23

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)