8 Tempat Nongkrong di Sekitar GBK Jakarta

Selasa, 14 November 2023 - 19:29 WIB
loading...
8 Tempat Nongkrong di Sekitar GBK Jakarta
Terdapat cukup banyak tempat nongkrong di sekitar GBK Jakarta. Selain atmosfer tempat dan menu yang ditawarkan, lokasi strategis di pusat kota juga menjadi keunggulan sebuah tempat kongko. Foto/Instagram Kedai Inn
A A A
JAKARTA - Terdapat cukup banyak tempat nongkrong di sekitar GBK Jakarta. Selain atmosfer tempat dan menu yang ditawarkan, lokasi strategis di pusat kota juga menjadi keunggulan sebuah tempat kongko.

GBK Jakarta diketahui kerap menjadi venue pilihan untuk menggelar berbagai event besar di Ibu Kota. Kawasan ini merupakan kompleks gelanggang olahraga kelas dunia, sekaligus menjadi lokasi yang nyaman buat masyarakat umum melakukan latihan fisik sehari-hari.

Besok, kawasan GBK Jakarta juga akan dipakai oleh Coldplay untuk menggelar konser, tepatnya di Stadion Utama GBK. Untuk penggemar Coldplay yang tengah bersiap menanti jalannya konser besok, mungkin bisa singgah dulu sebelum atau bahkan sesudah pertunjukan ke beberapa tempat nongkrong asyik di sekitar GBK.



Berikut rekomendasi tempat nongkrong di sekitar GBK Jakarta, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/11/2023).

1. Kedai Inn

Kedai Inn lokasinya ada di dalam kompleks GBK Jakarta, tepatnya di Pintu 5 GBK Softball Stadium. Tempatnya nyaman dan Instagramable, menjadikan kafe ini pilihan lokasi nongkrong andalan orang-orang yang betah berada di sekitar GBK.

2. SOMA Coffee

SOMA Coffee juga berlokasi di kompleks GBK, tepatnya di GBK Akuatik. Meskipun tempatnya lumayan kecil, tapi sangat nyaman buat yang kepengin ngopi, makan, dan ngemil.

3. Arborea Cafe

Bergeser sedikit di luar area GBK, ada Arborea Cafe. Kafe ini terletak di kawasan Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. Berada di tengah hutan kota, Anda bisa sekalian healing di tempat ini. Menu-menu di sini juga enak dan terjangkau harganya.

4. Alice

Alice berada di District 8 SCBD yang berjarak 0,4 KM dari GBK Jakarta. Alice merupakan all in one place yang menyediakan breakfast, brunch, lunch, tea time, dinner, dan bar dalam satu tempat. Kemewahan interiornya akan membawa Anda seperti berada di Eropa.

5. Mr. Fox Jakarta

Lokasinya ada di Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Jakarta. Jaraknya dari GBK sekitar 0,2 KM. Tempat ini menyajikan hidangan lezat yang mencakup berbagai macam rasa. Dari pilihan brunch segar yang sehat, sentuhan modern dari hidangan klasik nan menenangkan, hingga beragam koktail, anggur, dan minuman langka.


6. The Wolf Espresso

Coffee shop yang memiliki view gedung-gedung tinggi ini nyaman banget buat nongkrong bareng teman, atau sekadar duduk-duduk santai sambil kerja. Dari sini Anda bisa menikmati sunset juga lho!

7. Notus

Kafe ini juga punya rooftop yang tak kalah indah. Buat Anda yang sering nongkrong, pasti sudah tak asing dengan Notus. Tempatnya lumayan spacious, ada area indoor dan outdoor-nya.

8. DION Senayan Park

Buat Anda yang suka nge-brunch, wajib datang ke sini. Tempatnya sangat estetis dan Instagramable. Selain itu, berbagai jenis menu juga tersedia di sini, sehingga Anda bisa mengeksplorasi banyak rasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)