Jeny Amanda Pamer Gaji Gunawan Dwi Cahyo, Sentil Netizen: Gaji UMR Kalian 10 Tahun Gak Bakal Nyampe

Selasa, 14 November 2023 - 21:30 WIB
loading...
Jeny Amanda Pamer Gaji Gunawan Dwi Cahyo, Sentil Netizen: Gaji UMR Kalian 10 Tahun Gak Bakal Nyampe
Gunawan Dwi Cahyo. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
KEDIRI - Wanita yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Jeny Amanda, kembali mengunggah konten yang menghebohkan pengguna media sosial. Kali ini, dia memamerkan gaji Gunawan Dwi Cahyo setelah digugat cerai oleh Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada 10 November 2023.

"Alhamdulillah tabarakallah, jadi nggak usah sok cemas dengan kehidupan mas Gun setelah cerai ya netizen. Karena yang namanya rezeki itu di tangan Tuhan," tulis Jeny Amanda, dikutip dari akun @jenyamanda70, Selasa (14/11/2023).



Jeny mengimbau netizen untuk tidak mengasihani bek tengah Persik Kediri itu karena telah memiliki kehidupan mewah sejak dulu, meski baru digugat cerai oleh Okie. Jeny bahkan menyinggung gaji netizen yang masih setara UMR (Upah Minimum Regional).

"Gaji UMR kalian 10 tahun pun nggak bakal bisa nyampe gaji mas Gun sebulan yang mainnya di angkat 9 digit," lanjutnya.

Kabar Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh pertama kali mencuat setelah foto kebersamaannya dengan wanita lain muncul. Tak hanya itu, Okie Agustina bahkan sempat meminta bukti perselingkuhan suaminya di sebuah kafe kepada netizen.



Dalam sebuah wawancara, Okie menegaskan kalau dirinya tak ingin mencari tahu lebih dalam soal hubungan Gunawan dan wanita tersebut.

"Yang saya tahu sih istri orang gitu. Saya nggak tahu status mereka berdua apa. Saya nggak mau tahu juga, saya nggak mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa," tutur Okie di PA Bogor belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)