Jadi Pembuka Konser Coldplay di GBK, Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru

Selasa, 14 November 2023 - 21:23 WIB
loading...
Jadi Pembuka Konser Coldplay di GBK, Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru
Rahmania Astrini merilis lagu baru jelang menjadi pembuka konser Coldplay di GBK. Konser Music of the Spheres World Tour ini penampilan perdana Chris Martin. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini merilis lagu baru jelang menjadi pembuka konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour ini penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia.

Rahmania pun telah menyiapkan berbagai hal untuk memberikan penampilan terbaik di pembuka konser Coldplay di GBK. Terlebih, ini menjadi momen bersejarah dalam karier bermusik perempuan yang akrab disapa Astri itu.

"Aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton. Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku. Doain aku ya," kata Astri.



Selain persiapan tersebut, penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini juga menyempatkan untuk merilis lagu terbarunya, Someday Somewhere Someplace Somehow. Single ini menggambarkan sisi optimistis Astri dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa.

Lagu baru Astri itu juga kental dengan sentuhan beat pop R&B dan vibes yang ceria. "Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri di saat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. I am always my biggest enemy," jelasnya.

"Tapi menuju akhir tahun ini, aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi," sambungnya.



Someday Somewhere Someplace Somehow sendiri diciptakan Astri bersama Mikha Angelo, yang juga berperan sebagai produser. Perempuan kelahiran 4 Juli 2001 itu pun mempersembahkan single barunya ini untuk penggemarnya yang telah mendukung karier bermusiknya selama ini.

"Pastinya perjalananku nggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua di sini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya. You guys are my strength, thank you so much," ujarnya.

Sementara itu, Someday Somewhere Someplace Somehow rencananya akan masuk dalam debut album Astri yang rilis tahun depan. Saat ini, single tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia, dan video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube Rahmania Astrini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)