Rahmania Astrini Janji Beri Kejutan di Konser Coldplay Jakarta

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Rahmania Astrini Janji Beri Kejutan di Konser Coldplay Jakarta
Rahmania Astrini berjanji akan memberikan kejutan di konser Coldplay Jakarta. Dia akan menjadi bintang tamu dalam konser yang digelar di GBK, Jakarta. Foto/Instagram Rahmania Astrini
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini berjanji akan memberikan kejutan di konser Coldplay Jakarta. Dia akan menjadi bintang tamu dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023.

Rahmania Astrini pun enggan membocorkan konsep penampilannya di konser Coldplay . Begitu juga soal daftar lagu yang akan dibawakannya. Hanya saja, penyanyi 22 tahun ini memastikan penampilannya akan seru.

"Lihat nanti biar seru dan surprise," kata Rahmania Astrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Pelantun Aku Cinta Dia itu pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar ini. Sehingga dia pun akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung untuk menghibur penonton yang datang.



Menjadi bintang tamu di konser Coldplay pun menjadi pertama kalinya bagi pemilik nama asli Rahmania Astrini Purwono itu tampil di konser bertaraf internasional. Berbagai persiapan pun dia lakukan untuk tampil sempurna.

"Karena kita nggak bisa pungkiri itu adalah sebuah opportunity yang sangat besar untuk aku. Aku bisa tampil di panggung yang luar biasa besar di GBK," jelasnya.

"Dan ini pertama kali buat aku juga dan ditonton sama puluhan ribu orang, luar biasa," lanjutnya.

Sebelumnya, Third Eye Management selaku salah satu promotor konser Coldplay di Jakarta mengumumkan bahwa Rahmania Astrini akan menjadi bintang tamu dalam konser Christ Martin dan kawan-kawan. Hal ni disampaikan melalui akun Instagram resminya, @temgmt.



"Memperkenalkan tamu istimewa untuk Coldplay Music The Spheres World Tour Jakarta -@rahmaniaastrini. 15 November 2023 Stadion Gelora Bung Karno," tulis @temgmt.

Sementara itu, konser Coldplay di Jakarta dengan tajuk Music of the Spheres World Tour merupakan bagian dari tur dunia band asal Inggris tersebut. Setelah Indonesia, pelantun Fix You itu juga akan mengunjungi negara lainnya, dari Singapura, Malaysia, hingga Australia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)