Andika Kangan Band Menangis Anaknya Diintimidasi Orangtua Siswa: Maafkan Papa Nak

Rabu, 15 November 2023 - 09:00 WIB
loading...
Andika Kangan Band Menangis Anaknya Diintimidasi Orangtua Siswa: Maafkan Papa Nak
Andika Kangen Band meluapkan isi hatinya melalui Instagram Story setelah buah hatinya, Mahesa Mawla Bumi diintimidasi oleh orangtua teman sekolah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band meluapkan isi hatinya melalui Instagram Story setelah buah hatinya, Mahesa Mawla Bumi diintimidasi oleh orangtua teman sekolahnya.

Andika mengaku terpukul usai mengetahui kejadian tersebut. Pelantun Pujaan Hati itu pun tak kuasa menahan air mata melihat kondisi sang anak yang masih mengalami trauma.



"Malam ini dalam lelah air mata Papa menetes melihatmu. Teriris hati Papa, terluka pula batin Papa seperti batinmu. Maafkan Papa anakku, sebab Papa tak ada saat Bumi memerlukan pelukan Papa, membutuhkan perlindungan Papa," tulis Andika Kangen Band dikutip dalam akun @babang_andikamahesa, Rabu (15/11/2023).

Di unggahan itu, Andika juga membagikan video singkat berisi kondisi terkini Bumi yang masih sangat terpukul.

Bahkan, Bumi tampak menahan kesedihan mendalam atas apa yang telah menimpanya.

Sebagai ayah, Andika merasa lebih kecewa dari apa yang dirasakan sang anak. Menurutnya, tak ada orang tua yang rela melihat anaknya dihina oleh siapapun.

"Kita memang bukan siapa-siapa anakku, namun percayalah hukum dibuat untuk menjaga rasa keadilan Papa dan Bumi," tulis Andika.

Di akhir curhatannya, Andika juga memberikan semangat kepada sang anak untuk tetap tegar.



"Kuat-kuatlah anakku Bumi, seperti namamu meski terguncang, terhinakan, tetap tegar dan berikan yang terbaik," tulis Andika .

Sebelumnya, Andika Kangen Band baru saja mendapat informasi bahwa sang anak, Mahesa Mawla Bumi dicaci-maki dengan gestur tubuh mengintimidasi oleh salah satu orangtua murid di sekolahnya.

Andika yang sedang bekerja di luar kota pun langsung naik pitam ketika mendapat laporan dari pengasuh anaknya bahwa anaknya diperlakukan tak baik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)