Andika Mahesa Murka Anaknya Diintimidasi, Tantang Pelaku Duel di Ring Tinju

Selasa, 14 November 2023 - 13:13 WIB
loading...
Andika Mahesa Murka Anaknya Diintimidasi, Tantang Pelaku Duel di Ring Tinju
Andika Mahesa murka ketika mendapat laporan bahwa putranya mengalami kekerasan verbal di sekolah. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Andika Mahesa murka ketika mendapat laporan bahwa putranya, Mahesa Mawla Bumi, mengalami kekerasan verbal di sekolah. Andika yang naik pitam langsung menantang oknum yang melakukan kekerasan verbal itu untuk duel di ring tinju dengannya.

Andika menceritakan kejadian yang dialami sang putra melalui Instagram Story. Putranya yang duduk di kelas 1 SD itu dicaci-maki oleh seorang ayah dari siswa di sekolahnya. Imbasnya, Mahesa Mawla Bumi mengalami trauma hingga jatuh sakit.

Tak terima dengan perlakuan orang tua siswa tersebut, Andika melaporkannya ke Polres Bandar Lampung. Andika juga telah menunjukkan surat laporannya kepada oknum yang melakukan kekerasan verbal tersebut kepada sang anak.



Melalui video yang dibagikan akun X @Pai_C1, Andika yang tampak emosional semakin murka ketika istri dari oknum tersebut seperti meminta permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan mengingat mereka berasal dari daerah yang sama.

"Ya kebetulan kalau kita sama-sama orang Lampung, enak perangnya," ujar Andika dengan berapi-api, dikutip dari akun X @Pai_C1, Selasa (14/11/2023).

Andika mengaku, sebelumnya tak pernah emosional seperti ini. Berhubung hal itu menyangkut putranya, dia merasa harus menjadi garda terdepan demi membela sang anak. Terlebih Andika melihat sendiri kejadiannya melalui CCTV di sekolah putranya.



"Gue ini nggak pernah marah sama orang sama sekali. Tapi tentang anak, ngelihat di CCTV kepala sekolah dia nangis, ngelihat anak ditunjuk-tunjuk, mau dipatahin batang lehernya, mau ditempeleng. Itu kan nggak pantes kata-kata itu keluar," tuturnya.

Saking murka, Andika secara spontan mengajak ayah dari siswa tersebut untuk adu jotos di ring tinju dengannya.

"Makanya gue bilang, gini aja. Kan ada tinju nih. Nah kita tinju aja di ring, bapaknya sama bapaknya," ujar dia.

Vokalis Kangen Band itu juga mengatakan bahwa ayah dari siswa tersebut sempat sesumbar dirinya tak peduli meski harus berhadapan dengan Andika yang merupakan musisi terkenal.

Andika semakin murka lantaran menurutnya hal ini bukan lagi perkara dirinya sebagai public figure. Ia sendiri tak pernah membawa titel sebagai musisi dalam urusan apa pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)