Enzy Storia Mendadak Pulang ke Indonesia, Vidi Aldiano Langsung Nangis Histeris

Rabu, 15 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
Enzy Storia Mendadak Pulang ke Indonesia, Vidi Aldiano Langsung Nangis Histeris
Enzy Storia mendadak pulang ke Indonesia setelah menetap di Amerika. Kepulangan Enzy yang diam-diam ini pun membuat sahabatnya, seperti Vidi Aldiano terkejut. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Enzy Storia mendadak pulang ke Indonesia setelah menetap di Amerika usai menikah dengan Molen Kasetra. Kepulangan Enzy yang diam-diam ini pun membuat sahabatnya, seperti Vidi Aldiano terkejut.

Enzy diketahui sudah lima bulan tinggal di New York setelah menikah dengan sang suami. Molen sendiri menetap di Amerika lantaran berprofesi sebagai diplomatik Kedutaan Besar RI di Washington.

Karena itu, tidak heran jika momen kepulangan Enzy ke Indonesia sangat membuat para sahabat terkejut histeris hingga menangis.

Febby Rastanty salah satu sahabat yang mengetahui kepulangan Enzy ke Indonesia. Lalu ia pun mengajak sahabat lainnya seperti Vidi Aldiano, Reza Chandika, dan Kresna Julio.

Enzy Storia Mendadak Pulang ke Indonesia, Vidi Aldiano Langsung Nangis Histeris

Foto/Instagram Vidi Aldiano





Benar saja mereka tak percaya artis 31 tahun itu hadir di tengah-tengah mereka.

Sampai-sampai Vidi histeris dan menangis. Hal itu terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram suami Sheila Dara Aisha tersebut.

Vidi mengaku kepulangan Enzy menjadi kado termanis untuknya. Bahkan, pelantun Nuansa Bening ini bisa melepaskan hari terberatnya karena ada sosok Enzy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)