Thariq Halilintar Akan Nyeker ke Konser Coldplay Hari Ini, Terinspirasi Chris Martin

Rabu, 15 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
Thariq Halilintar Akan Nyeker ke Konser Coldplay Hari Ini, Terinspirasi Chris Martin
Thariq Halilintar tampak mengomentari unggahan foto Chris Martin tanpa menggunakan alas kaki. Foto ini dibagikan oleh akun Instagram resmi Coldplay. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar tampak mengomentari unggahan foto Chris Martin yang sedang berjalan di sekitar Jakarta tanpa menggunakan alas kaki. Foto ini dibagikan oleh akun Instagram resmi Coldplay dan langsung viral di media sosial.

Dalam kolom komentar, Thariq mengaku terinspirasi dengan aksi Chris Martin . Dia bahkan mengatakan akan datang ke konser Coldplay yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini tanpa alas kaki.

"Besok ke GBK Nyeker juga ah," tulis Thariq dikutip Rabu (15/11/2023).

Sementara itu, diunggahan tersebut tampak Chris Martin menggunakan kaos abu-abu, topi dan celana pendek warna hitam. Pelantun Fix You tersebut juga terlihat menggunakan jam tangan pada tangan kirinya.

Thariq Halilintar Akan Nyeker ke Konser Coldplay Hari Ini, Terinspirasi Chris Martin

Foto/Instagram Coldplay





Sang vokalis tampak berjalan dengan santai sambil menikmati suasana Jakarta. Di sisi lain, komentar adik Atta Halilintar itu di unggahan Instagram Coldplay langsung menjadi sorotan netizen.

Netizen lain pun ikut membalas komentar Thariq. Mereka menantang agar kekasih Aaliyah Massaid itu benar nyeker saat datang ke konser.

"Awass aja gak nyeker," ujar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)