Gunawan Dwi Cahyo Tepis Nikah Siri dengan Kee Yunita, Tegaskan hanya Teman

Rabu, 15 November 2023 - 14:20 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Tepis Nikah Siri dengan Kee Yunita, Tegaskan hanya Teman
Gunawan Dwi Cahyo menepis kabar menikah siri dengan Kee Yunita. Suami Okie Agustina ini memastikan dirinya tidak memiliki hubungan spesial selain berteman. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo menepis kabar yang menyebut dirinya telah menikah siri dengan perempuan bernama Kee Yunita. Suami Okie Agustina ini memastikan dirinya tidak memiliki hubungan spesial selain berteman.

Gunawan dengan tegas mengatakan bahwa kabar dirinya menikah siri dengan Kee Yunita adalah tidak benar. Meski demikian, dia mengaku telah bertemu dan jalan dengan wanita tersebut saat di Kendiri, Jawa Timur.

"Misalnya hoaks, nggak. Karena emang benar aku ada keluar dan makan dan ngobrol yang seperti biasa gitu aja selayaknya teman aja," kata Gunawan dikutip dari kanal YouTube Mahardika Entertainment, Rabu (15/11/2023).



Pesepakbola 34 tahun ini pun memastikan bahwa hubungannya dengan wanita tersebut tidak ada yang spesial. Menurut Gunawan, meski dirinya bertemu dengan Kee Yunita, namun mereka hanya sekadar teman.

"Kalau hubungan ya iya teman. Jadi nggak ada lebih gitu dan udah itu aja," jelas Gunawan.

Di sisi lain, Gunawan enggan ambil pusing komentar orang terakit fotonya dengan perempuan lain yang viral di media sosial. Sebab, Gunawan saat ini memilih untuk memperbaiki dirinya dan menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Okie.



"Orang menilai seperti apa tentang aku itu silakan. Itu hak mereka kalaupun emang itu benar ya aku perbaiki. Tapi kalau salah, aku sabar dan dia yang menanggung sendirinya," ujar Gunawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan melayangkan talak pada bulan lalu. Meski demikian, Gunawan membantah telah selingkuh dengan wanita lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)