Coldplay Tunjuk Langsung Rahmania Astrini Jadi Pembuka Konser di Jakarta

Rabu, 15 November 2023 - 15:29 WIB
loading...
Coldplay Tunjuk Langsung Rahmania Astrini Jadi Pembuka Konser di Jakarta
Coldplay dikabarkan menunjuk langsung Rahmania Astrini menjadi pembuka konser Music of Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Utomo (GBK), Jakarta hari ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Coldplay dikabarkan menunjuk langsung Rahmania Astrini menjadi pembuka konser Music of Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Utomo (GBK), Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023). Hal ini diungkap langsung oleh A&R Director Warner Music Indonesia Barry Maheswara.

Coldplay , dikatakan Barry memilih Rahmania untuk ikut serta dalam konsernya di Jakarta. Kesempatan langka ini tentu saja disambut gembira oleh Warner Music selaku label yang menaungi perempuan yang akrab disapa Astri tersebut.

Sebagai penyanyi, Rahmania Astrini memang dinilai punya potensi besar meski usianya masih sangat muda.

"Tidak ada deal apapun, pure semua yang pilih dari pihak Coldplay (pemilihan Rahmania Astrini)," kata Barry saat dikonfirmasi awak media, Rabu (15/11/2023).





Pemilihan Rahmania Astrini di konser Coldplay pun membuat bangga pihak label. Sejumlah persiapan perempuan kelahiran Amerika Serikat ini juga telah dilakukan demi penampilan terbaiknya nanti.

"Pastinya sangat bangga, Astri adalah musisi muda yang sangat bertalenta,” jelas Barry.

Barry kemudian membeberkan aksi panggung Rahmania Astrini hari ini. Penyanyi 22 tahun ini rencananya akan menyanyikan enam lagu lengkap dengan single teranyarnya.

"Salah satunya adalah Someday Somewhere Someplace Somehow (SSSS) single terbaru Astri yg baru rilis Jumat kemarin," ujar Barry.



Sebagai informasi, lagu baru Rahmania Astrini ini memperlihatkan sisi optimisnya dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa. Someday Somewhere Someplace Somehow sendiri kental dengan sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang ceria.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)