Husen, Eky, Winda, dan Villes Akan Kolaborasi Lintas Generasi di 8 Besar Kontes KDI 2023 'Sabda Cinta'

Rabu, 15 November 2023 - 17:16 WIB
loading...
Husen, Eky, Winda, dan Villes Akan Kolaborasi Lintas Generasi di 8 Besar Kontes KDI 2023 Sabda Cinta
Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Sabda Cinta’, lewat kolaborasi lintas generasi yang dimeriahkan oleh Mansyur S dan Erie Suzan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan para kontestan KDI 2023 semakin sengit untuk menjadi yang terbaik dalam memikat para juri dan penonton.

Pada Rabu (8/11/2023) lalu, kontestan asal Ogan Ilir, Rani, harus terjemput karena mendapatkan vote terendah. Kini, 4 kontestan siap bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya dan membuktikan kualitas mereka di hadapan para juri dan penonton.

Keempat kontestan yang akan tampil adalah Husen (Medan), Eky (Bone), Winda (Pamekasan), dan Villes (Lampung).

MNCTV menayangkan secara langsung Kontes KDI 2023 pada Rabu, 15 November 2023, pukul 20.45 WIB. Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Sabda Cinta’, lewat kolaborasi lintas generasi yang dimeriahkan oleh Mansyur S dan Erie Suzan.



Penampilan para kontestan KDI 2023 akan dinilai oleh para juri artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Frida KDI. Acara dipandu oleh host Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Anwar BAB.

Kini telah tersisa 7 kontestan di babak Kontes KDI adalah Warda (Sumenep), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), Husen (Medan), Villes (Lampung), Eky (Bone), dan Winda (Pamekasan).

Jangan lewatkan ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)