Avian Brands Hadirkan Healing Corner ke Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading

Rabu, 15 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
Avian Brands Hadirkan Healing Corner ke Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading
Avian Brands hadirkan Healing Corner ke Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading. (Foto: dok Avian)
A A A
JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan pada 10 Oktober 2023 lalu, kampanye “Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours” hadir ke tengah masyarakat dalam bentuk Healing Corner di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading.

Selama periode activation yang berlangsung pada 8-14 November di Mall Kota Kasablanka dan 18-24 November di Mall Kelapa Gading, masyarakat umum dan pengunjung bioskop Cinema XXI dapat menuliskan keluh kesah atau sekedar menunjukkan kepedulian akan pentingnya membangun kesadaran tentang kesehatan mental di Indonesia.

Setelah menghapus tulisan di panel, pengunjung akan mendapatkan 1 voucher yang dapat ditukarkan dengan 1 bucket popcorn. Selama periode activation pertama, yaitu di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka, 700 orang telah mengunjungi Healing Corner, menuliskan isi hatinya, dan berbagi konten tentang aktivitas di booth ke media sosial.

Ini merupakan pencapaian yang positif bagi kampanye kesehatan mental yang sedang diusung oleh Avian Brands. Sambutan positif dari pengunjung Mall Kota Kasablanka ini menunjukkan semakin besar rasa kepedulian dan awareness masyarakat terhadap pentingnya menangani masalah kesehatan mental dengan serius.

Avian Brands Hadirkan Healing Corner ke Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading

Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours adalah wujud komitmen Avian Brands sebagai produsen cat tembok lokal terbesar di tanah air dalam mendukung kampanye kesehatan mental.

Masalah kesehatan mental yang semakin marak terjadi, terutama di kalangan muda dan remaja, perlu mendapat perhatian khusus dan upaya dari banyak pihak untuk saling bekerja dalam mengatasinya. Salah satu upaya yang dianjurkan menurut penelitian adalah melalui terapi warna.

Lewat produk-produk unggulan dan warna-warna yang secara riset telah dibuktikan mampu membantu meringankan gejala gangguan kesehatan mental, Avian Brands berupaya membawa kesadaran akan pentingnya menyalurkan stres dan tekanan dengan lebih positif.

Healing Corner, yang secara strategis ditempatkan di bioskop, hadir di tengah masyarakat ibukota Jakarta sebagai wadah curahan hati sesaat yang dapat dihapus dalam sekali bilas.

Produk Avian Brands, di antaranya Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One menghadirkan inspirasi warna ruangan yang dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan mental. Avian Brands Healing Colours Collection adalah katalog berisi 24 warna yang direkomendasikan sebagai mood booster serta stress release.

Mood Booster Collection (warna cerah) terdiri dari 12 koleksi warna, yaitu Close To You, Red Jumper, Red Rhythm, Bright Spot, Travelling Somewhere, Arizona Sunset, Smile For Me, Cheerful Heart, Midnight Sun, Lime Light, Think Green, Maze Runner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)