Avian Brands Hadirkan Healing Corner ke Mall Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading

Rabu, 15 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Stress Release Collection terdiri dari 12 koleksi warna lembut/pastel, yaitu; Heart & Soul, Here For You, Aqua Healing, Cool Me Down, Joyful Soul, Precious Time, Healing Power, Rest & Relax, Slow & Easy, Free Your Mind, Timeless Moment, Musical Therapy.

Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours merupakan program berkelanjutan yang akan terus digaungkan untuk menggugah kepedulian masyarakat Indonesia akan kondisi kesehatan mental dan masalah yang mungkin dihadapi.

Harapannya, kehadiran Healing Corner dapat membangun kesadaran lebih luas bahwa mental health issue bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh namun tidak mustahil dihadapi.

Dengan metode stress release dan mood boosting yang tepat, kita dapat menyeimbangkan kondisi mental demi mewujudkan masyarakat dan generasi muda Indonesia yang sehat, tidak hanya fisik tapi juga mental.

Karena itu, Avian Brands mengundang masyarakat yang belum sempat berpartisipasi atau mengunjungi Healing Corner untuk terlibat dalam periode activation kedua tanggal 18-24 November mendatang di Cinema XXI Mall Kelapa Gading.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)