Tunjukkan Empati pada Palestina, Inara Rusli Mulai Boikot Produk Konsumsi Sehari-hari yang Pro Israel

Rabu, 15 November 2023 - 18:48 WIB
loading...
Tunjukkan Empati pada...
Inara Rusli memberikan dukungan untuk Palestina yang kini tengah diserang oleh Israel. Bahkan ia juga ikut memboikot produk-produk yang pro Israel. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli memberikan dukungan untuk Palestina yang kini tengah diserang oleh Israel. Bahkan ia juga ikut memboikot produk-produk yang pro Israel.

"Aku setuju ya karena memang kita diperintahkan sama Allah untuk setidaknya kalau kita tidak bisa memerangi orang-orang yang memerangi agama kita dengan harapan kita, atau yang paling lemah dengan hati kita," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/11/2023).

Mantan istri Virgoun itu menganggap pemboikotan terhadap produk Israel merupakan bentuk solidaritas dan empati, sekaligus menegaskan bahwa ia mendukung masyarakat Palestina.



"Iya karena ini menunjukkan kita punya solidaritas, punya empati, kita punya status bahwa kita berdiri bersama orang Palestina," ujar Inara Rusli.

Ibu tiga anak itu mengaku perlahan-lahan mulai berhenti menggunakan produk-produk yang diduga mendukung Israel dalam kehidupan sehari-hari.

"Iyalah pastinya. Aku (boikot) beberapa produk termasuk yang pro Israel," ungkap Inara Rusli.

Namun, untuk produk yang sudah dibeli, Inara tidak lantas membuangnya. Dia menunggu sampai produknya habis.

"Cuma ya gimana udah terlanjur beli, masak kita buang? Kan jadinya mubazir. Kalau udah terlanjur beli ya udah, kalau belum ya sudah, jangan beli lagi," tutur Inara.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)