Konser di Jakarta, Coldplay Akan Rayakan Anniversary ke-21 Lagu The Scientist

Rabu, 15 November 2023 - 16:20 WIB
loading...
Konser di Jakarta, Coldplay Akan Rayakan Anniversary ke-21 Lagu The Scientist
Konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres Tour akan digelar di GBK hari ini. Ini menjadi penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Tanah Air. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres Tour akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023). Ini menjadi penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Tanah Air.

Ada yang spesial dari konser Coldplay di Jakarta. Bukan karena ini penampilan perdana mereka di Indonesia, tapi band asal Inggris tersebut juga akan merayakan anniversary ke-21 lagu The Scientist.

"21 tahun yang lalu, Coldplay rilis The Scientist," tulis akun X @popculture2000s dikutip Rabu (15/11/2023).

Di sisi lain, Coldplay dilaporkan akan menyanyikan 22 hingga 28 lagu hitsnya dalam konser malam ini. Salah satunya The Scientist.





Sementara itu, lagu The Scientist memiliki ungkapan penyesalan dalam sebuah hubungan yang dikarenakan terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga mengabaikan sang kekasih. Namun saat sadar atas kesalahannya, dia pun ingin memperbaikinya dan memulai semuanya dari awal.

The Scientist sendiri dirilis pada 2002. Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di GBK hari ini. Penyanyi Rahmania Astrini pun didapuk menjadi pembuka konser band rock yang dibentuk di London pada 1997 itu.

Di mana Rahmania Astrini akan tampil pada pukul 20.00 WIB. Penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini akan membawakan enam lagu, termasuk lagu terbarunya yang berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow.

"Tidak ada deal apapun, pure semua yang pilih dari pihak Coldplay (pemilihan Rahmania Astrini)," kata A&R Director Warner Music Indonesia Barry Maheswara.



"Salah satunya adalah Someday Somewhere Someplace Somehow (SSSS) single terbaru Astri yang baru rilis Jumat kemarin," tambahnya.

Sedangkan Coldplay akan tampil pada pukul 21.00 WIB. Meski konser baru dimulai malam hari, namun penonton tampak sudah memenuhi GBK sejak siang. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang rela datang sejak pagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)