Chris Martin Ucap Assalaamualaikum saat Buka Konser Coldplay di GBK Jakarta

Rabu, 15 November 2023 - 23:03 WIB
loading...
Chris Martin Ucap Assalaamualaikum saat Buka Konser Coldplay di GBK Jakarta
Coldplay membius para penggemar mereka lewat konser bertajuk Music of The Spheres Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/11/2023) malam. Foto/MPI/Aldhi Chanda Setiawan
A A A
JAKARTA - Coldplay membius para penggemar mereka lewat konser bertajuk Music of The Spheres Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/11/2023) malam.

Berdasarkan pantauan, Coldplay tampil tepat pada pukul 21.00 WIB. Chris Martin muncul untuk pertama kali, puluhan ribu penonton pun langsung histeris.



Teriakan begitu kencang dan menggelora. Beberapa orang terlihat menangis saking bahagia bisa merasakan langsung konser Coldplay.

Aksi panggung Coldplay malam ini pun sangat spektakuler karena didukung dengan kemegahan panggung, dari layar bundar, kualitas sound hingga Xylobands atau gelang cahaya yang menjadi ciri khas konser band Inggris tersebut.

Penampilan Coldplay dibuka lewat lagu Higher Power kemudian Adventure of a Lifetime hingga Paradise dan The Scientist. Di tengah-tengah penampilannya, Chris Martin sang vokalis menyapa puluhan ribu penggemarnya di Indonesia dengan salam ala seorang muslim.

"Hallo Jakarta! Assalaamualaikum," ucap Chris Martin.



Mendengar hal itu, puluhan ribu penonton yang memadati SUGBK langsung riuh.

Chris Martin mengaku bangga karena bisa menghibur penggamarnya di Indonesia. Dia bahkan menyampaikan hal itu menggunakan bahasa Indonesia yang fasih.

"Terima kasih semuanya, terima kasih, apa kabar teman-teman? Selamat malam dan selamat datang, kami senang sekali bisa hadir di Jakarta," ujar Chris Martin.

Penampilan Coldplay kemudian dilanjutkan dengan lagu Viva la Vida hingga Hymn for the Weekend.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)