Aksi Kocak Chris Martin di Tengah Konser, Pinjam Seratus ke Penonton lewat Pantun

Rabu, 15 November 2023 - 23:32 WIB
loading...
Aksi Kocak Chris Martin di Tengah Konser, Pinjam Seratus ke Penonton lewat Pantun
Chris Martin memberikan kejutan kepada penggemar di tengah-tengah penampilannya saat tampil bersama para personel Coldplay di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Chris Martin memberikan kejutan kepada penggemar di tengah-tengah penampilannya saat tampil bersama para personel Coldplay di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam.

Pasalnya, usai membawakan beberapa lagu seperti Higher Power, Adventure Of A Lifetime, dan Paradise, Chris mendadak membacakan pantun.

“Hai Jakarta. Aku ingin membacakan pantun,” ujar Chris Martin mencoba berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia.



“Hari selasa, ujian fisika. Biar belajar, biar lulus, pinjam dulu seratus,” ujar Chris Martin.

Penonton di seluruh area stadion GBK sontak dibuat ‘ngakak’ berjamaah. Meski terdengar sedikit terbata-bata saat membaca pantun tersebut, namun Chris sukses mengocok perut para penonton yang hadir dengan jokes receh warga Indonesia itu.

Sebagai informasi, Coldplay akhirnya membuka konser perdana mereka yang bertajuk Musif of Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu(15/11/2023) malam. Usai dibuka dengan penampilan Rahmania Astrini, Chris Martin cs lalu memasuki area panggung menyapa para penggemar yang telah memenuhi area stadion GBK.

Seperti biasa, Chris Martin dan kawan-kawan tampil dengan outfit cerah warna-warni, serta di set panggung nan megah.



Para penonton yang hadir dibuat histeris. Mereka tampak antuasis karena ini pertama kali bagi band rock asal Inggris itu manggung di Indonesia.

Suasana tak hanya dibuat pecah dengan riuh teriakan para penonton, namun juga penampilan memukau dari para personel Coldplay saat membawakan lagu berjudul Higher Power.

Seperti judulnya, lagu tersebut sukses membangkitkan antusiasme dan semangat para penonton yang hadir.

Belum lagi penampakan stadion GBK mendadak bak bintang-bintang yang bersinar di malam hari karena wist band yang masing-masing dikenakan pengunjung tampak bernyala dan dan berkerlap-kerlip berubah warna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)