Chris Martin Kembali Kenakan Baju Tie-Dye Keberuntungannya pada Konser Coldplay Jakarta

Kamis, 16 November 2023 - 00:50 WIB
loading...
Chris Martin Kembali Kenakan Baju Tie-Dye Keberuntungannya pada Konser Coldplay Jakarta
Chris Martin akhirnya muncul di hadapan ribuan penonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam. Tampilan ikonik menggunakan kaus tie-dye menjadi identitas yang tak pernah berubah. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Chris Martin akhirnya muncul di hadapan ribuan penonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam. Tampilan ikonik menggunakan kaus tie-dye menjadi identitas yang tak pernah berubah.

Sejak 2015 Chris Martin memang sudah menetapkan hati pada tie-dye t-shirt sebagai andalannya. Ke mana pun ia pergi, baju tersebut akan selalu dipakai, termasuk pada konser Coldplay di Jakarta.

Dalam konser ini, Chris Martin muncul dengan t-shirt tie-dye keberuntungannya itu. Ia padukan dengan jaket yang juga dia pakai di banyak konser lain.



Menurut penelusuran di dunia maya, baju tersebut pernah Chris pakai di Atlanta, Amerika Serikat, pada 2022. Kemudian dipakai juga di Philadelphia, Amerika Serikat, di tahun yang sama.

Baju keberuntungan itu akan selalu menemani Chris Martin. Laman GQ bahkan membahas hal ini. Di salah satu berita, majalah tersebut memberi title 'Chris Martin Has One Outfit'.

Kebiasaan Chris Martin pakai baju tie-dye seperti itu sudah dilakoni sejak 2015, pertama kali saat dirinya di-interview oleh BBC Radio pada 6 November 2015.

Di 2015 juga, Chris Martin menggunakan tie-dye t-shirt di American Music Awards pada 22 November. Dua hari kemudian, dia masih pakai baju yang sama untuk interview bareng Elvis Duran and The Morning Show.



Nah, di konser Coldplay di Jakarta, Chris Martin memberi sentuhan lebih colorful di bagian sepatunya. Alas kaki yang dipilih sangat mentereng!

Supaya total, Chris pun menggunakan semacam gelang di kedua tangannya. Di sisi kanan ada gelang warna biru dan hijau, sementara tangan kiri ada biru dan pink.

Ekspresi semringah tergambar di wajahnya. Lagu pembuka berjudul 'Higher Power' berhasil membakar semangat fans Coldplay yang sudah ada di arena GBK bahkan sejak pagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)