Penampilan Kejutan Maliq & D'Essentials di Konser Coldplay, Bawakan Senja Teduh Pelita

Kamis, 16 November 2023 - 01:10 WIB
loading...
Penampilan Kejutan Maliq & DEssentials di Konser Coldplay, Bawakan Senja Teduh Pelita
Kehadiran Maliq & DEssentials di konser Coldplay terbilang sebuah kejutan. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Coldplay tampaknya tidak ingin berhenti memberikan kejutan kepada para penggemar mereka dalam konser bertajuk Musif of Spheres World Tour yang digelar di GBK, Senayan, Jakarta, pada Rabu (15/11/2023) malam.

Setelah sukses dengan pantun Pinjam Seratus-nya, Chris Martin cs yang sebelumnya tampil di panggung utama, mendadak pindah ke area panggung lain yang tampak lebih kecil dan berada di area paling depan.

Di panggung kecil itu, Chris Martin kemudian menghibur penonton lewat lagu yang agak mellow. Ia menyanyikan lagu berjudul Sparks dengan iringan musik gitar di tangannya.



Menariknya, usai menyanyikan lagu tersebut, penonton diajak untuk berdoa dan berharap sejenak dalam waktu 20 detik.

“Aku minta kalian berdoa dan sampaikan harapan kalian hari ini. Apa pun, di kehidupan kalian, karier, keluarga, apa pun,” ujar Chris Martin.

Area langit sekitar GBK tiba-tiba dihiasi kembang api. Chris kemudian mendadak memanggil para personel Maliq & D'Essentials ke atas panggung.

“Kali ini adalah momen berharga untuk Maliq & D'Essentials. Ayo naik ke atas panggung,” ujar Chris Martin.

Para personel Maliq & D'Essentials kemudian naik ke atas panggung. Salah satu personel, Angga Puradiredja, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Chris Martin cs karena memberi kesempatan pada mereka untuk tampil di sela-sela konser Coldplay di Jakarta.



“Terima kasih untuk Chris, Coldplay, ini momen yang luar biasa berharga untuk kami. Lihatlah! Kami sepanggung dengan Coldplay!” seru Angga.

Maliq & D'Essentials kemudian menyanyikan salah satu lagu andalan mereka yang berjudul Senja Teduh Pelita. Penonton sukses terhanyut dalam alunan musik nan mellow tersebut.

Bahkan, Chris Martin yang duduk di tengah-tengah mereka juga tampak ikut menikmati alunan lagu dan musik yang dibawakan. Ia juga terlihat ikut berjoget menggerakkan badannya.

Kehadiran Maliq & D'Essentials terbilang sebuah kejutan. Pasalnya, sebelumnya penggemar hanya mengetahui bahwa konser Coldplay hanya akan dibuka dengan penampilan penyanyi asal Bandung, Rahmania Astrini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)