Melanie Subono Naik Ojek dari Lokasi Syuting demi Nonton Konser Coldplay di GBK

Kamis, 16 November 2023 - 08:21 WIB
loading...
Melanie Subono Naik Ojek dari Lokasi Syuting demi Nonton Konser Coldplay di GBK
Melanie Subono mengaku naik ojek dari lokasi syuting demi menonton konser Coldplay di GBK. Melanie salah satu artis yang menyaksikan penampilan Chris Martin. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Melanie Subono mengaku naik ojek dari lokasi syuting demi bisa menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023. Melanie menjadi salah satu artis yang menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan.

Melanie bahkan sampai tidak sempat mengganti pakaian syutingnya lantaran ingin segera sampai di GBK. Dia mengatakan ingin melepas penatnya dari padatnya jadwal pekerjaan dengan menonton konser Coldplay di GBK.

"Nonton sekali-sekali. Gue naik ojek selesai syuting," kata Melanie.

"Baju habis syuting belum dikembaliin," sambungnya.





Melanie sendiri memilih tiket kelas festival yang dinilai lebih menyenangkan untuk menikmati lagu-lagu yang dibawakan band asal Inggris itu. Fix You pun menjadi lagu favorit putri Adrie Subono tersebut.

"Gua sesuai musiknya, ya tergantung kalau nonton jazz mending duduk. Namun bukan yang terlalu ngefans banget, lirik gue yang paling gue suka Fix You," jelas Melanie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di GBK pada Rabu, 15 November 2023. Ini menjadi penampilan perdana Chris Martin di Indonesia.

Antusiasme masyarakat pun tinggi untuk menyaksikan penampilan Coldplay. Di mana pada kesempatan ini, band yang didirikan pada 1997 itu menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)