Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Melanie Subono: Gue Tetap Terima Kasih

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:28 WIB
loading...
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Melanie Subono: Gue Tetap Terima Kasih
Melanie Subono tetap berterima kasih pada Lesti Kejora meski sudah mencabut laporan KDRT oleh Rizky Billar. Foto/Instagram Melanie Subono
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora membuat kecewa sejumlah kalangan lantaran mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Melanie Subono yang sempat memuji Lesti saat baru melaporkan kasus tersebut rupanya tidak mau ikut-ikutan kecewa.

Melanie mengaku tetap berterima kasih pada Lesti meski sudah mencabut laporan KDRT oleh Rizky Billar. Sebab, menurut artis sekaligus aktivis tersebut, hal itu merupakan tanggung jawab yang bersangkutan dan apa pun risikonya harus diterima.



"Tetap berterima kasih ? Tetap dong," kata Melanie Subono di Instagramnya, dikutip Minggu (16/10/2022).

"Sebenernya kalau mau cabut atau lanjut itu Urusan pelapor dengan segala resiko nya. Mak bapak nya aja secara dewasa hukum nggak berhak menyuruh dan ngelarang apalagi KITA atau LO," tambahnya.

Lebih lanjut Melanie seperti menyiratkan kalau dirinya tahu sesuatu tentang ending dari laporan Lesti Kejora itu.





"Gue pernah melihat hal-hal yang gue anggap ga mungkin ternyata lebih dari mungkin. Orang rela berbuat apa saja, demi sebuah kontrak atau konser atau brand atau serial atau apa gue ga tau namanya,” kata perempuan 45 tahun itu.

Kendati demikian, Melanie menegaskan kalau ia berterima kasih pada Lesti atas sikapnya yang sudah berhasil membuat masyarakat sadar bahwa KDRT merupakan masalah yang serius.

"Apakah gw tetap pada “terimakasih Lesty”? pasti lah!! Terlepas dari apapun yang terjadi banyak orang lebih berani speak up karna melihat yang dia lakukan," kata Melanie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)