Wow!! Kenta Mau Bawa Pulang Koleksi Merchandise Langka G-Dragon dan Blackpink Milik Leon Dozan

Jum'at, 02 April 2021 - 15:20 WIB
loading...
Wow!! Kenta Mau Bawa Pulang Koleksi Merchandise Langka G-Dragon dan Blackpink Milik Leon Dozan
Kenta mengacak-acak koleksi merchandise milik Leon Dozan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggemar K-Pop seringkali mengoleksi berbagai barang-barang keluaran idola kesayangan. Ada yang beli album, light stick, sampai mainan figurin. Kali ini, Kenta Yamaguchi, selebriti asal Jepang berkunjung ke rumah aktor Leon Dozan untuk melihat-lihat koleksi miliknya.

Leon menunjukkan sebuah lemari kaca yang penuh dengan mainan figurin. Mainan figurin adalah mainan yang berbentuk seorang tokoh atau karakter, bisa menyerupai seorang artis maupun tokoh fiksi. Leon memiliki figurin Superman, Harley Quinn, Joker, dan lain lain. Sampai ada yang harganya Rp 9.000.000, lho!

“Emang dari kecil sudah suka sama action figure” ujar Leon.

Leon sampai menawarkan Kenta untuk membawa pulang figurin yang menyerupai artis asal Korea yaitu G-Dragon.

“Bawa pulang, besok balikin lagi” canda Leon.

Baca Juga : Sinopsis Law School, Drama yang Menguak Problematika di Sekolah Hukum

Setelah memamerkan koleksi mainannya, Leon menunjukkan koleksi sepatu. Sepatu pertama yang ia tunjukkan adalah sepatu hasil kolaborasi sebuah brand dengan artis K-Pop G-Dragon. Ternyata Leon merupakan penggemar dari anggota grup Bigbang tersebut.

Selain punya banyak sepatu, Leon juga memperlihatkan koleksi merchandise grup penyanyi asal Korea, Blackpink. Ternyata Leon menyukai Blackpink karena anggotanya yang cantik dan memiliki lagu yang keren.

Koleksi merchandise Blackpink milik Leon ini sulit didapatkan di Indonesia sehingga ia harus membelinya dari luar negeri.

Penasaran dengan koleksi langka merchandise K-Pop yang dimiliki Leon Dozan? Yuk cek videonya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)