Akun Instagram Leon Dozan Lenyap usai Diduga Aniaya Pacar

Kamis, 16 November 2023 - 10:16 WIB
loading...
Akun Instagram Leon Dozan Lenyap usai Diduga Aniaya Pacar
Akun Instagram Leon Dozan mendadak lenyap usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Tidak ada postingan yang tersisa dari media sosial artis itu. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Leon Dozan mendadak lenyap usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Tidak ada postingan yang tersisa dari media sosial artis 26 taun itu.

Namun, akun Instagram Leon yakni @leonrdozan masih muncul saat diketik di kolom pencarian. Hanya saja, unggahan aktor itu kini berubah menjadi 0, begitu juga dengan followingnya.

Selain itu, foto profilnya pun berubah menjadi hitam. Sementara jumlah follower putra Willy Dozan dan Betharia Sonata ini berjumlah 1,1 juta.

Hal ini juga disoroti oleh netizen yang turut melacak Instagram Leon. Seperti halnya akun X @ngopikaliah yang membagikan tangkapan layar akun Instagram pemilik nama asli Mochammad Leon Rahman Dozan tersebut.



Akun Instagram Leon Dozan Lenyap usai Diduga Aniaya Pacar

Foto/Instagram Leon Dozan

"Yang mau silahturahmi sudah tidak ada guys," tulis akun X @ngopikaliah dikutip Kamis (16/11/2023).

Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.

Rinoa bahkan menunjukan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.

Bahkan Leon melontarkan kata-kata kasar yang menyebut kalau dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Leon bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)