Reaksi Dewi Perssik saat sang Pacar Kepergok Selingkuh, Merasa Hidupnya Terselamatkan

Kamis, 16 November 2023 - 13:37 WIB
loading...
Reaksi Dewi Perssik saat sang Pacar Kepergok Selingkuh, Merasa Hidupnya Terselamatkan
Dewi Perssik menanggapi kabar sang pacar, Rully berselingkuh dengan wanita lain di sebuah klub di Bali. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Dewi Perssik menanggapi kabar sang pacar, Rully berselingkuh dengan wanita lain di sebuah klub malam di Bali, di mana kabar ini bermula dari unggahan Indah Sari.

Indah Sari mengatakan jika Rully mendekap mesra wanita tersebut seraya diiringi musik dj. Setelah kepergok, Rully dikabarkan langsur kabur.



"Ketemu langsung, tatapan muka sama saya. Dia sedang berpelukan di depan mata saya dan dia kabur. Kan saya mau bicara baik-baik," tutur Indah Sari.

Dewi Perssik kemudian menanggapi rumor itu. Dia malah bersyukur dengan kabar tersebut. Pedangdut kondang itu akhirnya tahu sifat asli Rully sebelum naik ke pelaminan.

"Ketika kita meminta sesuatu kepada Tuhan, kita harus selalu percaya. Yang namanya istikharah, tahajud itu pasti dapat jawabannya," kata Dewi Perssik dalam sebuah talkshow televisi.

Terbongkarnya masalah ini membuat Dewi Perssik mengucapkan terima kasih kepada Indah Sari yang berjasa membongkar sifat asli Rully.

"Buat sahabatku kak Indah Sari, I love you so much. Because of you menyelamatkan hidupku," kata Dewi Perssik.



Cuplikan unggahan video Dewi Perssik bersyukur putus dari Rully ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 368,6 ribu jumlah tayangan.

"Dewi Perssik ucapkan terima kasih kepada Indah Sari yang telah menyelamatkan hidupnya," tulis akun TikTok @cuma_konten_0.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)