Timbang Berat Badan, El Rumi Ledek Jefri Nichol: Lawan Saya Malah Gak Siap

Kamis, 16 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Timbang Berat Badan, El Rumi Ledek Jefri Nichol: Lawan Saya Malah Gak Siap
El Rumi meledek Jefri Nichol jelang laga utama Superstar Knockout 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (17/11/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – El Rumi meledek Jefri Nichol jelang laga utama ajang Superstar Knockout 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (17/11/2023), pukul 22.45 WIB.

Awalnya, El Rumi dan Jefri Nichol melakukan timbang berat badan di Kantor Komite Olahraga Indonesia (KOI), Senayan, Jakarta pada Kamis (16/11/2023). Hal itu dilakukan untuk memastikan agar mereka memang sesuai untuk tampil di kelas 79 kilogram.

El lebih dulu naik ke atas panggung untuk menimbang berat badannya. Hasilnya, selebriti berusia 24 tahun itu berada di angka 79 kilogram.



Sementara, Jefri datang terlambat dalam penimbangan berat badannya. Saat ditimbang beratnya kurang dari target yakni 78,2 kilogram. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah.

Setelah itu, El dan Jefri melakukan cek kesehatan bersama dengan para petinju lainnya yang akan tampil di Superstar Knockout 2023. Mereka berdura pun dinyatakan sehat sehingga dipastikan bisa tampil dalam duel besok malam.

El pun mengungkapkan bahwa persiapannya sudah maksimal untuk menghadapi Jefri. Dia pun meledek sang lawan yang menurutnya tak siap bertanding karena datang terlambat dalam penimbangan berat badan hari ini.

“Ya udah banyak lah latihannya, selama dua minggu terakhir makin rutin. Sekarang lawan saya malah enggak siap,” kata El kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia.

Di sisi lain, Jefri juga tak kalah siap. Aktor berusia 24 tahun itu mengatakan sudah berlatih jauh lebih keras dibanding El sehingga kini tinggal menjaga kondisi fisiknya saja agar bugar ketika bertanding nanti.

“Dari kemarin udah latihan keras sih, udah dua kali lipat lebih keras dari El. Sekarang tinggal istirahat aja,” ujar Jefri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)