Ikut Aksi Tanam Pohon, Miss Indonesia Audrey Vanessa Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Kamis, 16 November 2023 - 19:09 WIB
loading...
Ikut Aksi Tanam Pohon, Miss Indonesia Audrey Vanessa Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama 4 Miss Indonesia dengan didampingi Camat Menteng Suprayogi serta Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo melakukan penanaman pohon, Kamis (16/11/2023). Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Audrey Vanessa turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon yang dilakukan MNC Group melalui MNC Peduli. Penanaman pohon ini dilakukan di RPTRA Kebon Sirih pada Kamis (16/11/2023).

Penanaman pohon dipimpin langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama empat Miss Indonesia yaitu Carla Yules, Audrey Vanessa, Natasha Mannuela, dan Amanda Zevannya dengan didampingi Camat Menteng Suprayogi serta Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo.

Audrey Vanessa mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif karena bisa menginspirasi banyak orang untuk peduli terhadap lingkungan.



“Untuk (mengajak) peduli pada bumi atau lingkungan mereka dengan melakukan hal-hal kecil, salah satu contoh yang diberikan Bu Liliana dan teman-teman di sini adalah dengan menanaman pohon,” ujar Audrey Vanessa saat ditemui di RPTRA Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

Menurut dia, penanaman pohon ini memang dampaknya tidak terlihat langsung, tapi untuk masa depan.

“Karena dengan menanam satu bibit pohon akan sangat membantu terutama dengan polusi Jakarta yang kita tahu saat ini tidak baik-baik saja,” tuturnya.

Perempuan 23 tahun itu akan terus melakukan kegiatan penataan lingkungan seperti ini. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mencintai bumi dengan cara kecil.

“Mulai dengan cara menjaga lingkungan kita, tidak membuang sampah sembarangan dan juga bisa menanam pohon di rumah, sehingga sangat membantu dalam environment di Indonesia,” tutup perempuan asal Manado itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)