Viral! Pria Minta Netizen Bantu Cari Perempuan yang Duduk Sebelahan namun Menghilang di Konser Coldplay

Kamis, 16 November 2023 - 22:52 WIB
loading...
Viral! Pria Minta Netizen Bantu Cari Perempuan yang Duduk Sebelahan namun Menghilang di Konser Coldplay
Viral di media sosial seorang pria yang mencari calon jodohnya di konser Coldplay Jakarta. Foto/X @umenumen
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay yang digelar di GBK Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam kembali meninggalkan momen dan cerita unik.

Selain aksi seorang pria yang melamar sang kekasih saat konser tengah berlangsung, baru-baru ini juga viral di media sosial seorang pria yang justru mencari jodoh di konser Coldplay.

Momen tersebut diunggah langsung oleh pria yang diketahui bernama Umen itu lewat sebuah cuitan di akun X @umenumen.



Dalam cuitan tersebut, Umen mengungkapkan bahwa ia ingin berkenalan dengan seorang perempuan yang awalnya duduk persis di sebelahnya. Namun, saat Umen selesai foto-foto, ia malah kehilangan jejak perempuan yang duduk di sebelahnya itu. Usut punya usut, perempuan tersebut ternyata bertukar posisi tempat duduk.

Sayang, Umen tidak mengetahui dan tidak menemukan ke bagian tempat duduk mana perempuan itu pindah. Dalam cuitannya, pria berkacamata ini juga turut membagikan potret selfie dirinya saat duduk di bangku bernomor 62.

Karena itu, Umen lantas mencoba keajaiban dan bantuan dari netizen di Twitter untuk membantunya menemukan sosok perempuan idaman hatinya.

“#TwitterDoYourMagic Buat teteh yg duduk di sebelah saya: Cat 3 Door 43 Row 10 Seat 62 (dia tukeran duduk jelang akhir konser),” tulis Umen, dikutip Kamis (16/11/2023).



“Saya mau kenalan sehabis konser #ColdplayInJakarta, tapi kelupaan dan gak sempat. Kalau kamu baca ini, boleh kenalan Kalau gak boleh, abaikan aja,” lanjutnya.

Cuitan Umen lantas viral dan banyak di-repost oleh netizen untuk membantunya menemukan sang pujaan hati. Banyak yang turut mendoakan Umen agar bisa segera dipertemukan dengan perempuan tersebut.

“Smoga ketemu, mz saya repost,” kata @ti****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)