Penulis Marchella FP Ajak Jelajah Waktu ke Era 80-an Lewat Time Capsule

Kamis, 16 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
Penulis Marchella FP Ajak Jelajah Waktu ke Era 80-an Lewat Time Capsule
Marchella Febritrisia Putri atau dengan sapaan Marchella FP merupakan seorang penulis yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak karyanya yang laris di pasaran. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Marchella Febritrisia Putri atau yang akrab dengan sapaan Marchella FP merupakan seorang penulis yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak karyanya yang laris di pasaran, bahkan novelnya berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) diangkat ke film layar lebar.

Baru-baru ini, Marchella terlibat dalam event instalasi seni FOX’S Time Capsule: Road to 40 Years yang digelar di Central Park. Lewat Time Capsule ini, pengunjung akan dibawa kembali bernostalgia dengan momen-momen bersama dari era 1980-an hingga saat ini.

Time Capsule terdiri dari tiga experience area untuk menembus lorong waktu. Yakni FOX’S Time Capsule Experience Zone, FOX’S Time Capsule Experience Store dan FOX’S Time Capsule Experience Cafe.

Di Experience Zone, Marchella akan membawa pengunjung ke perjalanan ruang dan waktu dari setiap chapter kehidupan. Marchella mengingatkan kisah perjalanan dari masa ke masa yang dibalut dengan tutur bahasa tulis yang heart-warming.



“Kisahnya menceritakan pesan untuk orang terkasih. Jadi, dari pertama sampai akhir pengunjung yang hadir mendengar pesan apa menarik dan indah dari orang tua, kakak, sahabat dan suara-suara tersampaikan lewat tulisan aku," kata Marchella saat acara FOX'S Time Capsule Experience Zone baru-baru ini.

Perempuan 33 tahun ini menambahkan ada dua materi narasi yang diturunkan ke dalam bentuk video untuk chapter satu dan dua, berupa voice over untuk kembali mengenang momen bahagia bersama orang terkasih.

“Sehingga dapat memberikan semangat untuk orang-orang tersayang,” jelasnya.

Selain Experience Zone, ada juga Experience Store, tempat ini menyajikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi masyarakat. Di dalam store ini, pengunjung mendapat fasilitas customized candy & packaging. Pengunjung dapat memilih dan membeli desain khusus untuk bungkus kemasannya yang dikirimkan bagi orang terkasih.

Di area ini pengunjung bisa membeli produk limited edition hasil kolaborasi eksklusif FOX’S dengan beberapa brand asal Yogyakarta dan Jakarta, seperti eksklusif gelang handmade dengan hiasan aksara Jawa produksi HENJU by Gracy. Ada pula koleksi chic apparel berupa cardigan, tas dan lanyard wallet dengan ikon ciri khas CRSL, brand lokal yang juga berasal dari Kota Pelajar, Yogyakarta.



Yang tak kalah menarik adalah Time Capsule Experience Cafe. Di sini, pengunjung dapat menikmati menu khusus yaitu Special Creation FOX’S Instant Pudding dan FOX’S Powder Drink. Pengunjung juga dapat mencoba kreasi menu "Create Your Own" FOX'S Instant Pudding, dengan pilihan topping sesuai selera pada area topping corner.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)