Profil Leon Dozan, Artis Sekaligus Anak Betharia Sonata yang Diduga Aniaya Pacar

Kamis, 16 November 2023 - 10:31 WIB
loading...
Profil Leon Dozan, Artis Sekaligus Anak Betharia Sonata yang Diduga Aniaya Pacar
Profil Leon Dozan membuat banyak orang penasaran usai diduga menganiaya sang pacar. Terlebih, Leon diketahui merupakan anak dari artis lawas Betharia Sonata. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Profil Leon Dozan membuat banyak orang penasaran usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Terlebih, Leon diketahui merupakan anak dari artis lawas Betharia Sonata .

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/11/2023) Leon Dozan memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2013 hingga saat ini.

10 tahun berkarier, Leon terhitung baru membintangi empat film. Dia ntaranya Duel: The Last Choice (2014), Love is Magic (2021), Tari Kematian (2023), dan Sasaeng (2023).

Kendati begitu, Leon cukup aktif membintangi serial televisi. Mulai dari Lovepedia, Boy, Siapa Takut Jatuh Cinta, hingga Dia Bukan Manusia.



Akting Leon juga terekam dalam beberapa judul FTV. Diliat kariernya sebagai figur publik, Leon diketahui merupakan Sarjana S1 Fakultas Ilmu Komunikasi dari salah satu kampus ternama di Jakarta.

Aktor dan model kelahiran 27 Juli 1997 ini adalah putra dari pasangan artis lawas yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Ayah Leon Dozan ini dikenal dengan akting memukaunya dalam sederet film laga. Leon juga memiliki darah keturunan Tionghoa yang diwarisi Willy Dozan.

Sementara itu, akun Instagram Leon yakni @leonrdozan, tampak lenyap. Tidak ada postingan yang tersisa alias 0. Foto profil pun dibuat hitam polos tanpa gambar sama sekali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)