Reaksi Ibu Rinoa Aurora Senduk saat Tahu Leon Dozan Sakiti Putrinya: Kecewa, Kaget, Marah Campur Aduk

Kamis, 16 November 2023 - 19:45 WIB
loading...
Reaksi Ibu Rinoa Aurora Senduk saat Tahu Leon Dozan Sakiti Putrinya: Kecewa, Kaget, Marah Campur Aduk
Rinoa Aurora Senduk diduga alami penganiayaan oleh kekasihnya, Leon Dozan. Foto/Instagram Rinoa Auroa Senduk
A A A
JAKARTA - Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Julia Assad, mengaku kaget ketika mendengar kabar kalau putrinya diduga dianiaya oleh Leon Dozan. Leon dan Rinoa diketahui merupakan pasangan kekasih.

Sebelumnya, kabar dugaan penganiayaan ini mencuat ketika akun X bernama @Pai_C1 menyebarkan sejumlah foto bukti luka lebam di tubuh Rinoa. Bahkan ada pula video singkat saat Leon memeluk bagian leher kekasihnya itu dari belakang.

Ibunda Rinoa pun angkat bicara mengenai kejadian ini.



"Kami merasa kecewa dan sedih, di mana Rinoa itu anak yang baik, tetapi keadaan seperti ini. Kecewa, kaget, kesal, marah, dan sudah bercampur aduk, gimana rasanya anak sendiri di sana badan udah lebam-lebam seperti itu. Jadi kami sebagai orang tua kecewa," kata Julia Assad melalui sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

Melihat kondisi putrinya yang penuh luka dan lebam, Julia menyebut pihaknya telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Laporan tersebut dibuat pada 8 November 2023, selepas adanya kejadian yang menimpa Rinoa Aurora Senduk.

"(Sudah kami laporkan) terkait dugaan penganiayaan terhadap anak saya," ujar Julia, singkat.

Setelah membuat laporan polisi, ibunda Rinoa Aurora Senduk itu bilang kalau Leon Dozan telah menghubunginya dan meminta maaf secara pribadi. Pada kesempatan itu, ia juga sempat menanyakan langsung mengenai kronologi kejadian yang menimpa putrinya.

"Secara pribadi dia sudah minta maaf. Dia sayang sama Rinoa. Tetapi, saya bilang ke Leon, kamunya gimana sih sampe badannya bisa lebam-lebam begitu. Gimana rasa sayang kamu sampe badannya begitu, gitu," bebernya.

Kendati telah ada komunikasi, Julia menegaskan kalau dirinya belum memutuskan apakah akan ada upaya perdamaian di antara kedua belah pihak. Mengingat laporan yang mereka layangkan masih dalam tahap penyelidikan di Polda Metro Jaya.



"Kami melihat keadaan ke depan, tetapi yang jelas laporan terus berjalan. Kalau gimana nanti, kita melihat ke depannya seperti apa," ujar Julia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)