Leon Dozan Kini dalam Proses Penyelidikan Polres Jakarta Pusat

Kamis, 16 November 2023 - 23:32 WIB
loading...
Leon Dozan Kini dalam Proses Penyelidikan Polres Jakarta Pusat
Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap sang kekasih, Rinoa Aurora Senduk. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap sang kekasih, Rinoa Aurora Senduk. Kabar ini mencuat pertama kali melalui social media.

Atas tindakan tersebut, kini aktor bernama lengkap Mochammad Leon Rahman Dozan itu tengah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Jakarta Pusat.

“Betul, saat ini dalam proses sidik,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (16/11/2023).



Sebelumnya, kabar penganiayaan ini pertama kali dipublikasikan oleh sang kekasih dan viral di Twitter. Melalui akun X @tanyakanrl, kekasih Leon Dozen terlihat mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Aksi kekerasan itu disertai dengan kata-kata kasar.

“Oh mau dilaporin, ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa, nggak takut sama polisi. Polisi anj*ng, ngent*t,” kata Leon dalam video yang viral itu.

Tidak hanya mengutarakan kata-kata tidak sopan, Leon Dozan juga melakukan pelecehan dengan mengintip Rinoa yang ada di dalam bilik kamar mandi.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelepon mama, terus dikejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat VC-nya, jadi dia nggak bisa apa-apa,” tulis potongan pesan singkat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Atas tindakan ini, Leon Dozan beserta kedua orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata, kini mematikan kolom komentar Instagram. Hal ini diduga untuk meminimalisir komentar buruk yang mereka terima dari netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)