Viral! Gadis Kecil Ngadu ke Ibunya saat sang Ayah Genit ke Wanita Lain

Jum'at, 17 November 2023 - 01:05 WIB
loading...
Viral! Gadis Kecil Ngadu ke Ibunya saat sang Ayah Genit ke Wanita Lain
Gadis mungil ini belakangan viral di jagat maya karena tingkah polosnya yang lucu. Foto/Instagram @infoduniaa_
A A A
JAKARTA - Tingkah polos anak kecil memang menggemaskan. Saking polos, mereka selalu menceritakan hal-hal yang dilihat dan dengar secara jujur.

Seperti salah seorang gadis mungil yang belakangan viral di jagat maya karena tingkah polosnya yang lucu. Pasalnya, saat pulang dari warung bersama sang ayah, ia tiba-tiba lari menemui ibunya untuk menceritakan tingkah genit ayahnya.

Momen tersebut direkam langsung oleh sang ibu dalam sebuah video yang kini viral di jagat maya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infoduniaa_.



Anak kecil yang mengenakan baju pink itu menceritakan kepada sang ibu bahwa ayahnya melempar senyum ke seorang perempuan yang ia tak kenal.

“Ibu gawat banget. Tadi pas aku beli permen, ibu tadi ayah senyumin teteh-teteh,” ujar gadis kecil itu kepada ibunya, dikutip Kamis (16/11/2023).

Meski sempat dibantah oleh sang ayah, namun gadis kecil tersebut tetap bersikeras bahwa ayahnya telah bersikap genit pada seorang perempuan yang tidak ia kenal.

“Bukan bu temen,” kata si ayah.

“Bukan itu mah bukan temen. Itu mah teteh-teteh lagi,” jawab si anak, diiringi ekspresi serius.

“Iya temen ayah teteh teteh,” kata ayahnya lagi.

“Bukan, itu mah orang lain tapi, pas udah di dalem Gang 4 ada teteh-teteh, ayah senyumin teteh-teteh,” balas sang anak yang terus mencoba meyakinkan ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)