Pengalaman Baru Bersantap di Dalam Pod

loading...
Pengalaman Baru Bersantap di Dalam Pod
Tamu menikmati pengalaman bersantap di dalam Pod dengan suasana outdoor yang dikelilingi taman nan indah serta pemandangan langit Kota Jakarta di malam hari. Foto/Dok Fairmont Jakarta
A+ A-
JAKARTA - Fairmont Jakarta yang berlokasi strategis dekat dengan Plaza Senayan dan Gelora Bung Karno kini menawarkan Stay & Pod Dining Experience. Selain menghadirkan akomodasi nyaman di kamar suite yang luas, para tamu juga dapat menikmati pengalaman bersantap di dalam Pod dengan suasana outdoor yang dikelilingi taman nan indah serta pemandangan langit Kota Jakarta di malam hari.

Tamu dapat menikmati hidangan 8-course set dinner yang disiapkan khusus oleh Chef Patrese Vito. Personal butler juga bakal didedikasikan untuk melayani segala kebutuhan tamu sepanjang malam. Pod Dining memberikan pengalamanan bersantap yang privat dan extraordinary. (Baca Juga: Jaga Kenyamanan Penumpang, Cathay Pacific Luncurkan Cathay Care)

Bagi para tamu yang belum merencakan staycation dalam waktu dekat, Fairmont Jakarta menghadirkan e-voucher dengan harga istimewa Rp2 juta net per malam. Paket yang dinamai Exceptional Moments Awaits ini sudah termasuk sarapan dan makan malam buffet untuk dua orang di Spectrum Restaurant, upgrade ke kategori kamar berikutnya, serta diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di berbagai restoran juga bar yang dikelola hotel. Voucher dapat digunakan hingga 30 Desember 2020.

Menurut Director of Marketing Communications Fairmont Jakarta Felicia Setiawan, pihaknya berkomitmen menerapkan protokol kesehatan pada seluruh kegiatan operasional untuk memastikan waktu bersantai dan berlibur di hotel sebagai aktivitas yang menyenangkan sekaligus menggembirakan dalam suasana new normal.



Sebagai bagian dari jaringan Hotel International Accor Hotels, Fairmont Jakarta telah medapatkan sertifikasi ALLSAFE yang dikembangkan dengan dukungan Bureau Veritas yang diakui dunia dalam layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi terbaik. (Baca Juga: Genjot Pariwisata Lokal, Pemkab Banyuwangi Gandeng Traveloka)

Untuk menawarkan jaminan tambahan kepada para tamu selama menginap di Hotel, Accor telah mengembangkan kemitraan strategis dengan AXA untuk memberikan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 properti Accor di seluruh dunia.

Hotel ini terdiri dari 488 kamar, terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian. Fasilitas yang ditawarkan beragam mulai restoran, bar dan lounge, grand ballroom seluas 1.200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top