Ini Kronologi Dugaan Penganiayaan Leon Dozan pada Rinoa Aurora, Sudah 2 Kali Terjadi

Jum'at, 17 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
Ini Kronologi Dugaan Penganiayaan Leon Dozan pada Rinoa Aurora, Sudah 2 Kali Terjadi
Leon Dozan diduga sudah dua kali menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Ibunda Rinoa, Julia Assad mengungkap kronologi yang mana pertama kali terjadi pada Oktober. Foto/Instagram @leonkikey0127
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga sudah dua kali menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Ibunda Rinoa, Julia Assad mengungkap kronologi kejadian ini, yang mana pertama kali terjadi pada bulan Oktober lalu.

Julia mengatakan Rinoa langsung menghubunginya dan menceritakan dugaan penganiayaan oleh Leon . Setelah kejadian itu, aktor 26 tahun tersebut sempat berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Setahu saya dua kali. Rinoa melapor ke saya udah dua kali. Pertama Leon janji nggak akan mengulangi lagi. Terus yang kedua tanggal 8 itu," kata Julia melalui Zoom pada Kamis, 16 November 2023.

"Awalnya kejadian pertama itu bulan Oktober kalau nggak salah. Saya tahu kejadian itu pas Rinoa video call. Video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu terus dia udah ketakutan," sambungnya.



Setelah mengetahui apa yang dialami putrinya, Julia pun mencoba menghubungi ayah Leon, Willy Dozan untuk menanyakan kejadian sebenarnya. Namun sayang, aktor lawas itu disebut tidak menanggapi panggilan Julia.

"Kata dia, 'Mah, sekarang Leon di sini'. Langsung hubungi pak Willy Dozan menanyakan diapain anak saya sama Leon? sampai mengirim video dikirim anak saya," jelas Julia.

Kejadian serupa terulang kembali pada 8 November 2023. Leon disebut kembali melakukan kekerasan hingga membuat Rinoa akhirnya memutuskan untuk melaporkan putra Betharia Sonata itu ke Polda Metro Jaya.

"Jadi waktu itu udah disandra Rinoa di basement, video itu dikirim ke saya. Jadi Rinoa memberitahukan bahwa posisi dia itu seperti itu," jelas Julia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)