Leon Dozan Diduga Sudah 2 Kali Aniaya Rinoa Aurora, Pertama Terjadi Bulan Oktober

Jum'at, 17 November 2023 - 08:27 WIB
loading...
Leon Dozan Diduga Sudah 2 Kali Aniaya Rinoa Aurora, Pertama Terjadi Bulan Oktober
Leon Dozan diduga sudah dua kali menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Hal ini diungkap langsung oleh ibunda Rinoa, Yuliana Assad berdasarkan pengakuan putrinya. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga sudah dua kali menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Hal ini diungkap langsung oleh ibunda Rinoa, Yuliana Assad berdasarkan pengakuan putrinya.

Yuliana mengatakan Leon pertama kali melakukan dugaan penganiayaan pada Rinoa bulan Oktober lalu. Insiden ini terjadi di mal di kawasan Jakarta saat keduanya sedang menonton film.

"Setahu saya dua kali. Rinoa melapor ke saya udah dua kali. Awalnya kejadian pertama itu bulan Oktober kalau nggak salah," kata Yuliana melalui Zoom pada Kamis, 16 November 2023.

Yuliana pun menduga saat itu Leon cemburu pada Rinoa hingga membuat perempuan kelahiran Manado, 23 Juli 2004 ini merasa ketakutan. Meski demikian, Yuliana tidak menjelaskan pemicu Leon melakukan tindakan tersebut secara detail.



"Mungkin karena cemburu. Setelah itu anak saya ketakutan," jelas Yuliana.

Mengetahui putrinya dianiaya Leon, Yuliana langsung bertindak. Sebagai ibu, dia pun merasa tidak terima sehingga tidak ingin tinggal diam.

Dia pun memutuskan untuk menghubungi ayah Leon, Willy Dozan untuk menanyakan kejadian yang sebenarnya. Sayangnya, aktor lawas tersebut tidak menanggapi pesan dari Yuliana.

"Langsung hubungi pak Willy Dozan menanyakan diapain anak saya sama Leon? sampai mengirim video dikirim anak saya," ujar Yuliana.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)