Ibunda Rinoa Aurora Sebut Leon Dozan Diduga Aniaya Putrinya dalam Keadaan Sadar

Jum'at, 17 November 2023 - 08:52 WIB
loading...
Ibunda Rinoa Aurora Sebut Leon Dozan Diduga Aniaya Putrinya dalam Keadaan Sadar
Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Assad menyebut bahwa Leon Dozan diduga menganiaya putrinya dalam keadaan sadar. Leon saat kejadian tidak dalam pengaruh alkohol. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Assad menyebut bahwa Leon Dozan diduga menganiaya putrinya dalam keadaan sadar. Berdasarkan pengakuan Rinoa, Leon saat kejadian tidak dalam pengaruh alkohol.

Bahkan Rinoa mengaku kepada Yuliana bahwa Leon tidak merokok dan mengonsumsi alkohol. Meski demikian, Yuliana tidak mengetahui pasti penyebab putra Betharia Sonata dan Willy Dozan itu tega melakuakan kekerasan pada putrinya.

"Saya nanya Rinoa, Leon nggak ngerokok dan nggak minum," kata Yuliana melalui Zoom pada Kamis, 16 November 2023.

Menurut Yuliana, Leon diduga sudah dua kali melakukan penganiayaan pada Riona. Di mana puncaknya terjadi pada 8 November 2023, meski pada kejadian pertama yakni bulan Oktober lalu, aktor tersebut sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.



"Setahu saya dua kali, melapor ke saya dua kali. Di bagian tangan. Jadi nggak dipukul, ditarik. Pokoknya lebam. Leon janji nggak ulang," jelasnya.

Pada 8 November 2023, Yuliana menjelaskan bahwa Leon tiba-tiba mendatangi kosan Riona pada pukul 04.00 WIB. Keduanya pun sempat cekcok hingga menyebabkan tubuh perempuan kelahiran Manado itu mengalami lebam.

"Kejadian jam 04.00 Subuh, Leon dateng ke kosan. Leo datang ke tempat kosannya Rinoa, padahal harus ada akses kalau mau naik keatas kamarnya (Rinoa) harus pake akses," ujarnya.

"Rinoa keluar ajak Leon turun ke lobi untuk ngobrol di lobi Pada saat itu terjadilah cekcok, ada lebam-lebam di badannya Rinoa. Katanya ditarik atau apa, nggak tahu juga. Pokoknya badan Rinoa udah biru-biru," tambahnya.



Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon. Rinoa bahkan menunjukan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar.

Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang. Leon juga melontarkan kata-kata kasar dengan menyebut dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Dia bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)