Polisi Akan Periksa Rinoa Aurora yang Diduga Dianiaya Leon Dozan

Jum'at, 17 November 2023 - 09:17 WIB
loading...
Polisi Akan Periksa Rinoa Aurora yang Diduga Dianiaya Leon Dozan
Polisi akan memeriksa Rinoa Aurora Senduk yang diduga dianiaya Leon Dozan. Pemeriksaan ini dilakukan setelah Rinoa melaporkan pacarnya itu beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Polisi akan memeriksa Rinoa Aurora Senduk yang diduga dianiaya Leon Dozan . Pemeriksaan ini dilakukan setelah Rinoa melaporkan pacarnya itu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah. Menurutnya, kasus dugaan penganiayaan Leon terhadap Rinoa masih didalami oleh penyidik.

“Iya (korban akan diperiksa). Korban kan pakai pengacara, kami baru berkoordinasi dengan pengacara,” kata Chandra Mata Rohansyah kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).



Kasus dugaan penganiayaan Leon pada Rinoa, dijelaskan Chandra telah dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Polres Metro Jakarta Pusat. Sehingga penyidik saat ini tengah fokus mengumpulkan saksi dan barang bukti.

“Betul dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat dari Polda. Kami akan melakukan pengumpulan bukti dan pemeriksaan-pemeriksaan saksi dan korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.



Rinoa bahkan menunjukan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.

Leon juga melontarkan kata-kata kasar dengan menyebut dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Dia bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.

"Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, n******," ucap Leon Dozan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)