Leon Dozan Diduga Aniaya Rinoa Aurora, Betharia Sonata Minta Maaf

Jum'at, 17 November 2023 - 10:42 WIB
loading...
Leon Dozan Diduga Aniaya Rinoa Aurora, Betharia Sonata Minta Maaf
Leon Dozan diduga telah menganiaya Rinoa Aurora Senduk hingga menyebabkan lebam di tubuh. Betharia Sonata yang merupakan ibunda Leon akhirnya buka suara. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga telah menganiaya Rinoa Aurora Senduk hingga menyebabkan lebam di tubuh. Terkait kabar ini, Betharia Sonata yang merupakan ibunda Leon akhirnya buka suara.

Betharia melalui akun Instagram pribadinya menolak memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan Leon pada Rinoa. Hanya saja, dia memberikan pesan soal masalah yang menyeret putranya itu.

"Sementara ini hanya ini yang bisa saya sampaikan," tulis Betharia dikutip Jumat (17/11/2023).

Alih-alih memberikan penjelasan soal dugaan penganiayaan Leon pada Rinoa, Betharia lebih memilih untuk meminta doa. Sebagai orang tua, dia berharap masalah ini bisa cepat selesai dan berakhir dengan baik.



"Mohon doanya temen-temen agar masalah ini selesai dengan baik," kata Betharia.

Sadar telah menyebabkan kegaduhan akibat dari kasus penganiayaan yang menyeret putranya, pelantun Hati Yang Luka ini pun meminta maaf mewakili keluarga. Termasuk mantan suaminya, Willy Dozan.

"Kami pihak dari orang tua mohon maaf atas kegaduhan ini. Terima kasih," pungkasnya.

Di unggahan lainnya, Leon Dozan juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian. Aktor 26 tahun ini juga mengaku salah telah menghina institusi Polri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)