Leon Dozan Minta Maaf usai Diduga Aniaya Rinoa Aurora

Jum'at, 17 November 2023 - 10:50 WIB
loading...
Leon Dozan Minta Maaf usai Diduga Aniaya Rinoa Aurora
Leon Dozan akhirnya minta maaf usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora. Permintaan maaf ini disampaikan Leon melalui Instagram sang ayah, Willy Dozan. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan akhirnya minta maaf usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora. Permintaan maaf ini disampaikan Leon melalui video yang diunggah di Instagram pribadi sang ayah, Willy Dozan.

Dari unggahan tersebut, Leon terlihat duduk sendiri. Dia mengawali videonya dengan menyampaikan permintaan maaf kepada institusi kepolisian lantaran sempat menghina polisi dengan kata-kata tidak pantas dalam videonya bersama Rinoa yang viral di media sosial.

Leon juga mengakui kesalahannya. Ini menjadi pertama kalinnya putra Betharia Sonata tersebut tampil di publik setelah kabar dugaan penganiayaan pada Rinoa terungkap.

"Kepada bapak Kapolri saya minta maaf, atas kesalahan saya yang telah saya perbuat. Saya akuin saya salah," kata Leon dikutip Jumat (17/11/2023).



Leon Dozan Minta Maaf usai Diduga Aniaya Rinoa Aurora

Foto/Instagram Willy Dozan

"Saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri. Saya menyesal," sambungnya.

Selain meminta maaf kepada institusi kepolisian, aktor 26 tahun tersebut juga menyampaikan permintaan maaf kepada Rinoa. Begitu juga dengan keluarga sang pacar.

"Untuk Rinoa dan keluarga saya minta maaf," pungkasnya.

Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.



Rinoa bahkan menunjukan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.

Leon juga melontarkan kata-kata kasar dengan menyebut dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Dia bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh. "Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, n******," ucap Leon Dozan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)