Leon Dozan Minta Maaf, Rinoa Aurora Ingin Proses Hukum Tetap Berjalan

Jum'at, 17 November 2023 - 11:43 WIB
loading...
Leon Dozan Minta Maaf, Rinoa Aurora Ingin Proses Hukum Tetap Berjalan
Leon Dozan akhirnya minta maaf usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Permintaan maaf disampaikan Leon setelah Rinoa melaporkannya ke polisi. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan akhirnya minta maaf usai diduga menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Permintaan maaf disampaikan Leon setelah Rinoa melaporkannya ke polisi pada 8 November 2023.

Rinoa melalui sang ibu, Yuliana Assad mengatakan bahwa pihaknya ingin proses hukum tetap berjalan meski Leon sudah meminta maaf. Sementara terkait kemungkinan damai, Yuliana belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kita melihat keadaan kedepan tetapi yang jelas laporan terus berjalan. Kalau gimana nanti kita melihat kedepannya seperti apa," kata Yuliana lewat Zoom pada Kamis, 16 November 2023.

Selain Leon, Yuliana menjelaskan bahwa kedua orang tua aktor tersebut yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata juga telah minta maaf. Kedua artis lawas itu langsung menghubungi ibunda Rinoa tersebut.



Pada kesempatan tersebut, Willy dan Betharia mengakui kesalahan Leon. Di sisi lain, sebagai orang tua, Yuliana mencoba memahami perasaan kedua artis tersebut. Namun, dia khawatir Leon akan kembali melakukan penganiayaan pada Rinoa.

"Ya tadi pak Willy Dozan telepon. Mamanya Leon juga, ibu Betharia telepon. Mereka juga mengakui bahwa Leon salah gitu," jelasnya.

"Sebagai orang tua saya mengerti dengan perasaan ibu Betharia Sonata sama pak Willy Dozan, gimana perasaannya terhadap anaknya. Tapi ini kalau nggak dilaporin, Leon begitu terus. Saya takutnya Leon datang terus begitu sama Rinoa," tambahnya.

Selain itu, Yuliana juga mengaku tidak mengetahui pasti soal penyebab Leon tega melakukan penganiayaan kepada Rinoa. "Nggak tahu juga gimana harus tanya ke Rinoa kalau persoalan itu," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)