Dewi Perssik Putus Komunikasi dengan Rully sejak September, Tak Pusing soal Selingkuh: Aku Anggap Dia Galau

Jum'at, 17 November 2023 - 12:42 WIB
loading...
Dewi Perssik Putus Komunikasi dengan Rully sejak September, Tak Pusing soal Selingkuh: Aku Anggap Dia Galau
Dewi Perssik mengaku tak lagi berkomunikasi dengan tunangannya, Rully, sejak September 2023. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku tak lagi berkomunikasi dengan tunangannya, Rully, sejak September 2023. Itu sebabnya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini tak bisa memastikan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang tunangan.

Diketahui, hubungan asmara antara Depe dengan Rully sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, belum lama ini Rully dikabarkan berselingkuh dan memeluk seorang wanita di Bali.

Namun, Dewi Perssik tidak bisa memastikan kabar tersebut. Sebab, ia sudah putus komunikasi dengan Rully sejak beberapa bulan lalu.



"Kami sudah tidak lagi berkomunikasi sejak September," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (17/11/2023).

Kendati demikian, Depe mengaku kalau komunikasinya dengan keluarga Rully masih berjalan baik.

"Keluargaku dan keluarganya dia juga baik, komunikasinya baik. Kalau misalkan ada yang bilang 'Mas Rully gini, Mas Rully gitu', aku mikirnya mungkin Mas Rully lagi pusing," ungkap Dewi Perssik.

Mantan istri Aldi Taher ini juga tak ambil pusing atas adanya kabar tersebut. Depe hanya ingin mempercayai sesuatu yang ia lihat oleh mata kepala sendiri.



"Kalau ada yang menganggap Mas Rully gini atau begitu, aku anggap saja dia sedang galau. Sedang pusing, jadi dia begitu. Gitu saja sih karena kan dia bukan suami aku,” kata Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga membantah kabar yang menyebut kalau kandasnya hubungan asmara mereka karena dirinya berselingkuh.

"Kalau aku yang selingkuh maka akan ketahuan, karena sepintar-pintarnya orang menutupi pasti bangkainya akan kecium juga," tegasnya.

Terlebih, Depe mengaku, selalu setia ketika menjalani sebuah hubungan.

"Insya Allah setiap aku jadi istri siapa pun aku selalu setia. Kalau aku tidak setia, maka kuburan aku bau. Ini aku bicara disaksikan banyak orang loh ya. Semoga kuburan aku wangi nanti," ujar Dewi Perssik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)