Sopir Truk Ganteng Tolak Tawaran Jadi Model Bikin Gempar Netizen

Jum'at, 17 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Sopir Truk Ganteng Tolak Tawaran Jadi Model Bikin Gempar Netizen
Seorang sopir truk asal Malaysia bikin jagad maya gempar karena wajahnya yang tampan. Dia juga jadi sorotan karena menolak tawaran jadi model. Foto/TikTok
A A A
MALAYSIA - Seorang sopir truk asal Malaysia bikin jagad maya gempar karena wajahnya yang tampan. Dia juga jadi sorotan karena menolak tawaran jadi model.

Dikutip dari laman MStar, Jumat (17/11/2023), sopir bernama Iman Alif itu jadi sorotan berkat TikTok. Kebetulan Iman Alif sering mengunggah momen-momen istimewa dirinya saat mengemudikan truk. Kebetulan lagi wajah Iman Alif memang enak dipandang. Alhasil, pria 22 tahun itu langsung jadi sorotan netizen di Negeri Jiran.

"Keluarga saya banyak yang jadi sopir truk. Dari kecil saya memang suka truk, jadi saya mau-mau saja jadi sopir truk," kata Iman Alif, serius.



Saking cinta pada truk, Iman Alif tidak mempermasalahkan pandangan orang terhadap profesinya. Dia juga tak keberatan dengan pendapatan sopir truk yang diperkirakan tidak sebesar profesi lain.

"Sejauh ini cukup-cukup saja buat kebutuhan," katanya.

Padahal sejak tenar di jagad maya, Iman Alif mengaku banyak tawaran pekerjaan datang padanya. Termasuk tawaran untuk jadi model pakaian. Namun, tawaran itu tidak ia terima.

"Tidak sempat waktunya," kata Iman.



Pasalnya, Iman Alif memang sangat suka dengan kendaraan berat. Bahkan dia berencana begitu sudah merasa puas mengemudikan truk, ingin mencoba membawa crane atau derek jangkung.

Lebih lanjut Iman Alif mengaku, banyak mendapatkan pengikut baru di akun TikTok miliknya. Saat ini jumlah pengikutnya di TikTok mencapai 50.300 lebih.

Dia juga kerap menerima pesan-pesan dari penggemar. Namun ada juga yang tidak senang dengan dirinya. Banyak yang menghujat Iman Alif karena dituduh menggunakan filter di akun social media miliknya agar terlihat lebih tampan.

Hanya, hal itu tidak Iman ambil pusing. Pasalnya saat ini dia memang menyenangi truk dan ingin membagi kesenangannya itu dengan orang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)